The Jack Mania Diminta Tidak Hadir pada Laga Persib vs Persija Pekan Depan

Persib
The Jack Mania Diminta Tidak Hadir pada Laga Persib vs Persija Pekan Depan.

TIMETODAY.ID – Menjelang laga antara Persib Bandung vs Persija Jakarta yang dijadwalkan pada Senin, 23 September 2024, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Ketua Umum The Jack Mania, Diky Soemarno, menyampaikan himbauan kepada seluruh anggotanya agar tidak datang langsung ke stadion untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Berdasarkan regulasi, kata Diky suporter Persija belum diizinkan untuk hadir secara langsung di pertandingan melawan Persib.

Baca Juga :  Jelang Pertandingan Timnas Indonesia VS Kamboja, GBK Spill Rumput Terbaru

“Keputusan ini diambil demi menjaga keamanan serta kenyamanan suporter The Jack Mania, dan menghindari risiko sanksi yang bisa dijatuhkan pada Persija oleh federasi sepak bola,” kata Diky, Rabu (18/9/2024).

Advertisement

Ia juga menekankan agar para pendukung Persija tetap mendukung tim secara positif melalui acara nonton bareng (nobar) di lokasi masing-masing.

Dengan demikian, Diky mengajak seluruh The Jack Mania untuk tetap berpartisipasi dengan cara yang lebih aman, menjaga kondusivitas, dan turut berperan dalam menjaga keamanan bersama.

Baca Juga :  Ini Persiapan NPCI Jelang Peparda VI Jabar 2022

Dengan himbauan tersebut, diharapkan suasana pertandingan tetap aman dan tertib tanpa mengesampingkan dukungan penuh untuk Persija. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================