Keluarga di Bogor Jadi Korban Perampokan, 1 Orang Dilaporkan Tewas

perampokan
Kapolsek Cibungbulang, Kompol Heri Hermawan. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Sebuah perampokan yang berujung maut menimpa satu keluarga di Kampung Cimayangsari, Desa Cimayang, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Peristiwa yang terjadi pada Rabu (18/9/2024) dini hari itu mengakibatkan salah satu anggota keluarga berinisial HS (26) dikabarkan tewas, sementara lainnya mengalami luka serius.

Kapolsek Cibungbulang, Kompol Heri Hermawan, mengungkapkan bahwa HS ditemukan dalam mobil dengan luka parah di bagian kepala dan leher yang dijerat dengan kain.

Advertisement

Sementara, istri korban, R (27 tahun), anaknya A (10), serta ibunya N (55) mengalami luka-luka dan saat ini sedang dirawat di RSUD Leuwiliang.

“Rabu dini hari, ada penganiayaan yang berujung maut di di Kampung Cimayangsari,” kata Heri Hermawan kepada wartawan, Rabu (19/9/2024).

Baca Juga :  Teriakan 'Jaro Ade Bupati Bogor' Bergema di Tengah Semarak HUT RI ke-79 di Tajurhalang

Menurut keterangan saksi, EY. (38), yang merupakan kerabat korban, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. E.Y. menerima telepon dari R yang meminta tolong karena mendapat ancaman.

Ketika EY dan suaminya tiba di lokasi, mereka menemukan rumah dalam kondisi berantakan dengan banyak bercak darah. Para korban kemudian segera dibawa ke Puskesmas Cibungbulang sebelum dirujuk ke RSUD Leuwiliang.

Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan olah TKP. Di lokasi, ditemukan mobil dengan nomor polisi B 1140 EYK di mana HS meregang nyawa. Di sekitar lokasi, juga ditemukan botol minuman keras dan kopi yang berserakan, serta ceceran darah di halaman rumah.

Baca Juga :  Basarnas Evakuasi Korban Tabrakan Kereta Api Turangga

“Kami menduga ada empat pelaku yang terlibat, dan mereka melarikan diri dengan membawa mobil korban jenis Mitsubishi X-Pander,” lanjut Heri.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk menangkap para pelaku. Beberapa saksi telah diperiksa, dan barang bukti telah dikumpulkan. Polisi juga meminta bantuan masyarakat yang memiliki informasi terkait kasus ini agar segera melapor.

“Kasus ini sedang dalam penanganan, dan kami terus berupaya untuk mengungkap pelaku dari tragedi ini,” tuntasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================