Profil Amanda Rigby, Aktris Blasteran Inggris-Indonesia yang Diisukan Dekat dengan Andre Taulany

Amanda Rigby
Amanda Lintang Larasati Rigby/Amanda Rigby. Foto : Instagram.

TIMETODAY.ID – Amanda Rigby, aktris Indonesia yang memulai karier sejak 2009, pertama kali dikenal publik melalui iklan.

Namanya semakin melejit setelah membintangi sitkom Kejar Tayang pada 2010, di mana ia memerankan karakter Lea Michelle yang khas dengan gaya mirip Cinta Laura. Amanda terus eksis di dunia hiburan, tampil di berbagai sinetron dan acara televisi.

Setelah vakum beberapa waktu untuk menyelesaikan pendidikan, Amanda kembali pada 2017 lewat peran Luvita di sitkom The Transmart. Popularitasnya kembali meningkat, dan pada 2018 ia membintangi sinetron Tangis Kehidupan Wanita serta film Sara & Fei: Stadhuis Schandaal. Selain itu, ia juga tampil dalam film I (2021) dan Survive (2021). Di layar kaca, Amanda membintangi sinetron Detektif Cinta (2019) dan Janda Kembang (2022).

Advertisement
Baca Juga :  Potret Jadul Epy Kusnandar "Preman Pensiun" dan Istrinya Karina Ranau

Amanda Lintang Larasati Rigby lahir di Jakarta pada 6 Januari 1992, memiliki darah campuran Inggris dari ayahnya, Jocelyn, dan Indonesia dari ibunya, Rima, yang berasal dari Yogyakarta.

Amanda juga pernah menjalin hubungan dengan pengusaha Nofel Saleh Halibi, yang kini berpacaran dengan Aurelie Moeremans. Hubungan mereka sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial pada 2022 setelah Aurelie memposting foto bersama Nofel.

Baca Juga :  Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Driver Ojek Online dan Supporter Bola

Selain dunia hiburan, Amanda juga merambah dunia bisnis dengan mendirikan Rigbys Cafe dan merek fesyen ISLA & SKYE serta House of I&S.

Amanda juga menjadi presenter olahraga di acara Focus EURO 2020 di RCTI. Meskipun pernah dilamar oleh Nofel, hingga kini Amanda masih belum menikah. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================