Terjebak Macet di Puncak Bogor, Perempuan Paruh Baya Dikabarkan Meninggal Dunia

Perempuan Paruh Baya
Kondisi arus lalu lintas di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/9/2024). Foto : tangkapan layar video.

TIMETODAY.ID – Seorang  perempuan paruh baya berinisial NM meninggal dunia setelah perjalanan wisata dari Puncak Bogor menuju Jakarta pada Minggu (15/9). Korban menghembuskan nafas terakhir setelah dievakuasi ke sebuah masjid terdekat.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Rizky Guntama, menjelaskan bahwa insiden ini terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Korban, bersama rombongan, dalam perjalanan pulang setelah berwisata di Puncak, Bogor.

Karena kondisi lalu lintas yang macet, korban merasakan kondisi tubuh yang tidak nyaman dan akhirnya harus dievakuasi ke masjid terdekat.

Advertisement
Baca Juga :  Duel Berujung Maut di Bekasi, Dipicu Penolakan Pinjaman Piring

“Korban merasa pusing dan mual saat berada di bus. Setelah dievakuasi ke masjid, ia pingsan dan mengalami kesulitan bernapas,” kata Rizky saat wartawan, Senin (16/9/2024).

Meskipun sempat mendapat pertolongan pertama, nyawa korban tidak tertolong.

NM meninggal di masjid tersebut dan langsung disalatkan. Pihak kepolisian segera menuju lokasi dan mengawal ambulans yang membawa jenazah menuju Jakarta, mengingat lalu lintas di Puncak yang masih padat dengan wisatawan.

Baca Juga :  Polisi Tetapkan Gus Samsudin Sebagai Tersangka Kasus Konten Video Tukar Pasangan

“Ambulans yang ada di lokasi dipanggil untuk evakuasi almarhumah, dan kami mengawal sampai ke arah Jakarta,” jelas Rizky.

Ia menambahkan bahwa kondisi lalu lintas sangat padat dengan kendaraan yang bergerak dari atas dan bawah secara bersamaan.

Rizky juga menegaskan bahwa kepolisian selalu memprioritaskan ambulans sesuai dengan SOP, terutama untuk kendaraan yang mengangkut pasien dalam kondisi kritis. ***

=========================================================