Mat Solar Dikabarkan Meninggal, Begini Respon Keluarga

Mat Solar
Mat Solar. Foto : Instagram.

TIMETODAY.ID – Beredar kabar Nasrullah atau Mat Solar dikabarkan meninggal dunia setelah menderita stroke sejak 2017. Merespon kabar tersebut Haidar Rasyad atau  Popon membantah isu tersebut. Menurutnya, sang ayah masih sehat meski kondisi kesehatannya menurun.

“Untuk semua yang di luar sana, ayah saya, Mat Solar, kondisinya baik-baik saja. Berita yang menyebutkan ayah saya sudah meninggal itu tidak benar, itu hoax,” ungkap Popon dalam pernyataannya yang dikutip dari sebuah akun YouTube Senin (16/9/2024).

Baca Juga :  Tampang Ammar Zoni Berbaju Tahanan untuk Kali Ketiga

Popon menjelaskan saat ini kondisi kesehatan sang ayah terus menurun sejak terserang stroke. “Beliau memang kini dalam kondisi kurang sehat karena sudah tidak bisa berjalan, penglihatan berkurang, dan sulit berbicara. Namun, beliau masih bugar dan setiap hari hanya beristirahat di rumah,” ujarnya.

Advertisement

Selain itu, Popon juga menepis isu bahwa keluarga mereka mengalami kesulitan keuangan sehingga harus menjual barang-barang untuk biaya pengobatan Mat Solar.

Baca Juga :  Rekam Jejak dan Profil Singkat Chandrika Chika, Selebgram yang Ditangkap Gegara Narkoba

“Alhamdulillah, kondisi keuangan keluarga tidak bermasalah. Tidak ada harta yang dijual. Mobil yang dijual kemarin itu hanya untuk mengganti kendaraan demi kenyamanan ayah saat menjalani terapi atau keluar rumah,” tutupnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================