2 Hari Hilang, Pencari Siput Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Padang

tewas mengambang
Seorang pria pencari siput dari Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, ditemukan warga dalam keadaan tidak bernyawa mengapung di aliran sungai Padang, Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara, Minggu, 15 September 2024. (Beritasatu.com/Panji Satrio)

TIMETODAY.ID – Seorang pria brinisilal Korban, DC (20) asal Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, ditemukan tewas mengambang di Sungai Padang pada Minggu  (15/9/2024).

DC ditemukan warga dalam posisi tertelungkup di tengah sungai. Warga yang menemukannya segera menarik jenazah ke tepi sungai dan melaporkan penemuan tersebut kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tebing Tinggi.

Sebelum insiden terjadi, DC dilaporkan hilang selama dua hari hingga akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Advertisement
Baca Juga :  Atang Trisnanto Siap Ikuti Aturan KPU dan Wakafkan Diri untuk Kota Bogor

Saat itu, Dendi sedang mencari siput bersama empat temannya di pinggir sungai. Saat itu, arus sungai sangat deras, dan Dendi tiba-tiba terjatuh. Teman-temannya berusaha mencarinya, namun pencarian mereka gagal.

Melansir beritasatu.com, Kepala BPBD Kota Tebing Tinggi, Tora Daeng Massaro, jasad korban ditemukan sekitar 10 kilometer dari lokasi dia tenggelam.

Baca Juga :  Jadi Korban Pencurian Modus Pecah Kaca, Saefullah Alami Kerugian Ratusan Juta Rupiah

“Korban ditemukan di tengah aliran sungai di Lingkungan 5, Kelurahan Sei Padang, sekitar 10 kilometer dari titik tenggelamnya,” kata Tora.

Setelah ditemukan, jenazah Dendi dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi sebelum diserahkan kepada pihak keluarga. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================