Pengantin di Bandung Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

tewas bersimbah darah
Petugas kepolisian tengah memeriksa lokasi kejadian suami membunuh istri di Kelurahan Margasari, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung, Rabu, 11 September 2024. (Beritasatu.com/Aep)

TIMETODAY.ID – SO (20), seorang perempuan asal Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung, Jawa Barat ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamarnya Rabu (11/9/2024) malam. Korban, diduga dibunuh oleh suaminya sendiri setelah sering terlibat pertengkaran.

Keluarga korban, Faidah Suhendi, mengungkapkan bahwa Siti mengalami banyak luka lebam dan tusukan di tubuhnya. Menurutnya, korban sering terlibat cekcok dengan suaminya dan kerap menjadi korban kekerasan.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Dorong Industri Pariwisata Bebas Pungli

“Keponakan saya (Korban). Kejadian terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Ini lebih dari sekadar KDRT, suaminya sudah sangat kejam,” ujar Faidah dikutip dari beritasatu.com, Kamis (12/9/2024).

Advertisement

Ia juga menambahkan bahwa pasangan tersebut baru setahun menikah, tetapi sering bertengkar. Bahkan, sebelumnya orang tua korban sempat mendatangi rumah mereka untuk mencoba menyelesaikan masalah ini.

Baca Juga :  Pj. Bupati Bogor dan Perwakilan Transporter Angkutan Tambang Sepakati 8 Hal Ini

“Ini bukan pertama kalinya. Suaminya sebelumnya datang ingin mengambil anak mereka sambil mengancam,” tambahnya.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan mengumpulkan keterangan dari saksi dan mencari keberadaan suami korban. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================