Gegap Gempita Sohib Rena Da Frina Nobar Indonesia vs Australia

Indonesia vs Australia
Suasana nonton bareng (nobar) warga RW 08, Kedung Badak, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat saat menyaksikan laga Indonesia vs Australia dalam kualifikasi piala dunia 2026. Foto : timetoday.id

TIMETODAY.ID – Malam itu, sorak sorai dan keceriaan menyelimuti suasana kawasan RW 008 Kelurahan Kedung Badak, Tanah Sareal, Kota Bogor saat nonton bareng (nobar) pertandingan Tim Nasional Indonesia vs Australia dalam kualifikasi Piala Dunia 2026.

Gelaran Nobar yang diselenggarakan oleh Sohib Rena For Kota Bogor, menjadi ajang silaturahmi sekaligus mempererat hubungan antarwarga.

Meski diguyur hujan, antusiasme warga tak menyurutkan semangat. Mereka terus memekikan yel-yel dukungan untuk Timnas Indonesia menciptakan suasana kebersamaan yang begitu hangat.

Advertisement

Setiap momen penting dalam pertandingan direspons dengan teriakan semangat, mulai dari peluang gol hingga aksi penyelamatan kiper.

Indonesia vs Australia
Suasana nonton bareng (nobar) warga RW 08, Kedung Badak, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat saat menyaksikan laga Indonesia vs Australia dalam kualifikasi piala dunia 2026. Foto : timetoday.id

Bayu Noviandi, Koordinator Sohib Rena For Kota Bogor, mengungkapkan bahwa acara Nobar ini bukan hanya sekadar hiburan, melainkan juga sebagai ajang mempererat tali persaudaraan di antara warga.

Baca Juga :  Katar Nanggewer Gelar Sepak Bola U16

“Acara Nobar ini adalah bentuk dukungan kami terhadap Tim Nasional, sekaligus ajang silaturahmi bagi masyarakat di sekitar Tanah Sareal,” ujar Bayu, Selasa (10/9/2024).

Ia juga menambahkan bahwa acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang diinisiasi oleh Sohib Rena Da Frina untuk lebih mendekatkan diri dengan warga Kota Bogor.

“Kami ingin terus hadir di tengah masyarakat dengan mengadakan kegiatan positif yang dapat dinikmati bersama,” tambahnya.

Sepanjang pertandingan, para pendukung Indonesia yang hadir tak henti-hentinya memberikan dukungan.

Baca Juga :  Peningkatan Peringkat FIFA Usai Indonesia Imbang dengan Arab Saudi: Garuda Naik Daun

Setiap serangan yang dilakukan Timnas disambut dengan sorakan penuh harapan, sementara ketegangan tak terelakkan ketika lawan memberikan tekanan balik.

Teriakan semangat dan ekspresi tegang warga memperlihatkan betapa kuatnya rasa nasionalisme yang tumbuh di hati mereka.

Tak hanya itu, suasana Nobar semakin seru dengan adanya kuis interaktif yang diselenggarakan oleh panitia.

Hadiah-hadiah menarik diberikan kepada warga yang berhasil menjawab pertanyaan, menambah kegembiraan dan keakraban di antara warga.

Dalam kesempatan yang sama, Rena-Tedy diinformasikan mengunjungi empat lokasi. ***

=========================================================