Erick Thohir Pastikan Stadion GBK Siap untuk Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Melawan Australia

Erick Thohir
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengecek kondisi rumput stadion serta fasilitas pendukung lainnya untuk memastikan kenyamanan pemain dan penonton. Foto: Dokumentasi PSSI.

TIMETODAY.ID – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, memastikan kondisi Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, siap untuk menggelar laga kedua Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Australia pada Selasa (10/9/2024) malam.

Erick menyatakan, meskipun ada beberapa peningkatan yang dilakukan, tidak ada perubahan signifikan yang akan mempengaruhi jalannya pertandingan di kandang Timnas.

“Secara keseluruhan, stadion dalam kondisi baik. Ada beberapa peningkatan kecil, tapi tidak akan mengganggu pertandingan. Kami juga sudah berkoordinasi dengan pengelola GBK untuk memastikan semuanya siap menghadapi Australia,” ujar Erick usai inspeksi singkat di Stadion GBK dikutip dari pssi.org, Selasa (10/9/2024).

Advertisement
Baca Juga :  Timnas Indonesia Melaju ke Babak Perempat Final Piala Asia U 23 Usi Kalahkan Yordania 4-1

Dalam kunjungannya yang didampingi oleh Kepala Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK), Rakhmadi A. Kusumo, Erick mengecek kondisi rumput stadion serta fasilitas pendukung lainnya untuk memastikan kenyamanan pemain dan penonton.

Menurutnya, penting menjaga kondisi optimal stadion mengingat laga kandang melawan Australia sangat krusial bagi Timnas.

Baca Juga :  Erick Thohir Ungkap Alasan PHK 44 Karyawan PSSI

“Setelah berhasil mencuri satu poin dari Arab Saudi, pertandingan kandang pertama melawan Australia menjadi sangat penting. Oleh karena itu, kami pastikan kondisi rumput dan stadion dalam keadaan prima agar Timnas bisa meraih hasil terbaik,” jelasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================