Rumah Tangga Sherina Munaf-Baskara Mahendra Diterpa Isu Keretakan, Hard Gumay Sebut Ada Sakit Batin

Sherina Munaf
Rumah Tangga Sherina Munaf-Baskara Mahendra Diterpa Isu Keretakan.

TIMETODAY.ID – Rumah tangga Sherina Munaf dan Baskara Mahendra kini tengah dihadapkan dengan isu keretakan setelah Sherina menghapus sejumlah foto kebersamaan dengan suaminya di akun Instagram pribadinya.

Peramal Hard Gumay memprediksi bahwa Sherina tengah mengalami sakit fisik, dan memunculkan dugaan adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Dari wajah Sherina terlihat kesedihan, sakit hati, bahkan sakit fisik dan batin,” ujar Hard Gumay dalam sebuah acara televisi, Kamis (5/9/2024).

Advertisement

Ia menambahkan bahwa rasa sakit yang dialami Sherina kemungkinan sudah dipendam sejak lama. “Ada luka lama yang akhirnya meledak. Aku melihat ada kemungkinan perpisahan ke depannya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Terawang Peramal Hard Gumay, 2024 Akan Terjadi Kecelakaan Serupa dengan Nike Ardila

Namun, menurut Hard Gumay, perpisahan tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat. “Akan ada dua fase. Pertama, pertemuan yang memicu konflik. Kedua, setelah pemberitaan ini, akan muncul kabar lain yang lebih besar,” jelasnya.

Gumay juga memprediksi bahwa rumah tangga Sherina akan mengalami kejadian yang memalukan dan akan menjadi sorotan publik di media massa.

Kabar tentang retaknya hubungan Sherina dan Baskara semakin berkembang setelah hilangnya foto-foto sang suami dari Instagram Sherina.

Baca Juga :  Armor Toreador, Figur HIPMI Jabar yang Tersandung Kasus KDRT

Postingan bernuansa galau, termasuk unggahan pada 2 Agustus 2024, memperlihatkan aktivitas Sherina selama Juli, dari berolahraga hingga di studio rekaman, menambah spekulasi.

“Aku banyak menangis, tetapi aku sangat produktif. Inilah seni,” tulis Sherina dalam salah satu unggahannya, yang memicu komentar netizen yang mempertanyakan kondisi pernikahannya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================