Pemulung di Bogor Ditemukan Tak Bernyawa, Polisi Selidiki

Pemulung
Foto : Ilustrasi.

TIMETODAY.ID – Warga di sekitar Jalan Sholeh Iskandar, Kelurahan Kedung Badak, Kota Bogor, Jawa Barat dikejutkan oleh penemuan jenazah seorang pria berinisial I (50) yang berprofesi pemulung.

Jasad I ditemukan di depan eks gudang semen, tepat di seberang Kampus Universitas Terbuka (UT), Selasa (3/9/2024) siang.

Rifa (32), adalah warga yang kali pertama yang menemukan jasad I sekitar pukul 13.30 WIB.

Advertisement

Atas temuan itu, segera melaporkan kepada pihak berwenang.

Baca Juga :  Sinergi Masyarakat Kota Bogor di Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Praja Lodaya 2024

“Kami segera melaporkan penemuan ini kepada pihak yang berwajib agar dapat ditangani lebih lanjut,” kata Rifa.

Setelah menerima laporan, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengamankan area dan melakukan penyelidikan awal.

Ditemui wartawan di lokasi, Aiptu Agus Hidayat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedung Badak, menyatakan bahwa mereka masih menunggu kedatangan tim Inafis dari Polresta Bogor Kota untuk melakukan identifikasi lebih lanjut dan memastikan penyebab kematian.

Baca Juga :  Kisah Wulan, Terseret Ratusan Meter Saat Menjadi Korban Penjambretan di Bogor

“Saat ini, kami telah mengamankan lokasi penemuan mayat dan sedang menunggu tim Inafis dari Polresta Bogor Kota untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Agus.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyebab kematian korban. Pihak kepolisian berjanji akan segera memberikan pernyataan resmi setelah pemeriksaan selesai. ***

=========================================================