DPC Gerindra Kota Bogor Berangkatkan 700 Peserta Apel Siaga ke GBK

TIMETODAY.ID – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor, Jenal Mutaqin, berangkatan sekitar 700 peserta menuju Apel Siaga yang digelar oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra di Gedung Indonesia Arena, kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

“Kebetulan hari ini saya di Posko mengumpulkan kurang lebih 700 peserta. Kita fasilitasi kendaraannya dan termasuk makan siang kita siapkan,” ujar Jenal saat ditemui di Posko DPC Gerindra Kota Bogor, Sabtu (31/8/2024).

Jenal menjelaskan bahwa acara Apel Siaga ini merupakan agenda dari DPP yang mewajibkan kehadiran seluruh pengurus dari DPC, ranting, hingga relawan.

Advertisement

“Pada dasarnya Apel Siaga ini acara DPP. Cuman mengharuskan pengurus DPC, ranting, itu hadir di acara tersebut,” tambahnya.

Untuk memenuhi kuota peserta yang ditargetkan sebanyak 700 orang, DPC Gerindra Kota Bogor telah mempersiapkan dengan matang, termasuk pendistribusian kaos dan ID card sejak dini hari tadi.

Baca Juga :  Dedie A Rachim dan Jenal Mutaqin Kembali Raih Dukungan untuk Pilkada Kota Bogor 2024

“Kami dari kemarin satu kemarin dengan kuota 700 itu banyak. Tapi, alhamdulillah jam empat pagi tadi kita persiapkan distribusi kaos selesai dan ID card selesai,” terang Jenal.

Sebanyak 14 bus telah disiapkan untuk mengangkut peserta yang semuanya merupakan warga Kota Bogor, baik dari pengurus partai maupun Relawan Kang JM yang terafiliasi dalam Pilkada.

“Kurang lebih 14 bis, dan itu semua murni warga Kota Bogor. Yang kita ambil atau terafiliasi dari pengurus partai ditambah Relawan Kang JM di Pilkada,” jelas Jenal.

Sebelum berangkat, Jenal memberikan arahan khusus kepada para peserta untuk menjaga keamanan dan kesehatan selama perjalanan.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Jumat 29 Maret 2024, Bogor, Depok dan Bekasi Berpotensi Hujan Sedang

Selain itu, ia juga meminta setiap peserta untuk tetap berkoordinasi dengan koordinator bus masing-masing dan menjaga kesehatan selama acara berlangsung.

“Kedua setiap pergerakan mereka tetap koordinasi sama koordinator bis. Dan menjaga kesehatan masing-masing,” tambahnya.

Acara Apel Siaga tersebut dijadwalkan dimulai pada pukul 13.30 WIB, dan peserta dari Bogor diperkirakan akan kembali pada pukul 23.00 WIB. Dedie Rachim, salah satu tokoh yang hadir, akan langsung bergabung dari Bandung ke Jakarta untuk menghadiri acara tersebut.

Dengan keberangkatan ini, Partai Gerindra Kota Bogor berharap dapat memberikan dukungan penuh kepada Prabowo Subianto dan agenda-agenda partai ke depan. ***

=========================================================