Kinerja Unggul, ASN Kota Bogor Diganjar Penghargaan

ASN
Pemberian penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) berkinerja terbaik di lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bogor.

 TIMETODAY.ID – Masih dalam bulan kemerdekaan, untuk menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79, Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bogor menggelar berbagai perlombaan yang diikuti oleh perwakilan tiap bagian di Plaza Balai Kota Bogor, Kamis (29/8/2024).

Rangkaian perlombaan diawali dengan senam sehat bersama dan pemberian penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) berkinerja terbaik di lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bogor.

Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari memberikan penghargaan langsung kepada ASN berkinerja terbaik, didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Syarifah Sofiah.

Advertisement

Pemberian penghargaan Terbaik Pertama diberikan kepada Yulia Anita Indrianingrum yang menjabat sebagai Analis Hukum Ahli Muda, Bagian Hukum dan HAM Setdakot Bogor.

Baca Juga :  MENANAM KEBAIKAN SAAT SEKOLAH MAKA MEMANEN SAAT BEKERJA

Sementara untuk Terbaik Kedua dan Ketiga masing-masing diberikan kapada Tarri Mardiana yang menjabat sebagai Analis Kebijakan Ahli Muda pada Bagian Organisasi dan Andri Santosa Putra, yang menjabat sebagai Kasubag Administrasi Kewilayahan pada Bagian Pemerintahan Setdakot Bogor.

“Jadi dari setiap bagian diwakilkan oleh satu ASN, setelah itu kemudian yang dipilih itu melakukan kampanye, menyampaikan visi misi kemudian dilihat kinerja dan prestasinya dan tahapan selanjutnya oleh para asisten, terakhir saya sebagai Sekda melakukan sesi wawancara kemudian kami menilai,” kata Syarifah.

Usai pemberian penghargaan, serangkain perlombaan dimulai. Riang gembira mewarnai perasaan para peserta lomba. Sekaligus momen ini digunakan untuk menjalin silaturahmi antar bagian, juga memupuk kerja sama tim dan kebersamaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Janjian Lewat Medsos untuk Perang Sarung, 10 Remaja di Jakarta Ditangkap

Kendati pelaksanaan lomba baru bisa dilangsungkan di ujung bulan kemerdekaan, namun tidak mengurangi semarak kemerdekaan.

“Iya perlombaan ini dalam memperingati kemerdekaan, tanggal 17 Agustus, memang sudah terlewat, tapi memang kalau di Setda ini kita secara umum memiliki tugas dan fungsi koordinasi di tingkat kota, jadi semua memiliki kesibukan, karena memang perangkat daerah memerlukan kita untuk koordinasi. Alhamdulillah hari ini ada sedikit waktu luang kita melaksanakan lomba dan memberikan penghargaan kepada ASN berkinerja terbaik,”ucap Syarifah. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================