Sejumlah Relawan dan Parpol Pengusung Siap Antarkan Dedi-Jenal Menuju KPU Hari Ini

TIMETODAY.ID – Sejumlah pendukung dari berbagai elemen seperti relawan, termasuk partai politik atau parpol parpol pengusung dan serta simpatisan pasang calon (Paslon) cawalkot dan wawalkot Bogor Dedie Rachim-Jenal Mutaqin siap antarkan menuju KPU Kota Bogor, Kamis (29/8/2024).

Pantauan timetoday.id, sebelum menuju kantor KPU, mereka terlebih dahulu berkumpul di GOR Pajajaran, Kota Bogor, lokasi yang telah disepakati.

Dengan berbagai atribut dukungan seperti, kaos bergambar paslon, spanduk dan lainnya, mereka tampak antusias untuk mengawal pendaftaran Dedie-Jenal.

Advertisement

Tak lupa disela-sela keberangkatannya, para relawan sesekali terus memekikan yel-yel.

Baca Juga :  Mencicipi Pisang Kapik di Bogor, Kuliner Khas Bukittinggi yang Bisa Buat Teman Ngopi

“Dedi-Jenal juara, Bogor beres,” pekiknya.

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor mengumumkan jadwal pendaftaran pasangan calon Wali Kota Bogor untuk Pilkada 2024.

Dalam pengumuman itu, pasangan Dedie – Jenal dijadwalkan mendaftar pada pukul 09.00 WIB.

Dikonfirmasi terpisah, calon Wakil Wali Kota Bogor, Jenal Mutaqin memprediksi jumlah massa yang akan mengantarkan ke KPU sebanyak 1.000 orang dari berbagai elemen, partai pengusung dan relawan.

“Kami memprediksi jumlah kehadiran massa dalam acara pendaftaran di KPU ini akan berkisar antara 1000 hingga 2000 orang,” ungkap Jenal.

Baca Juga :  Paslon Dedie-Jenal Siap Jalani Tes Kesehatan Besok

Pria yang akrab disapa kang JM ini meminta kepada relawan, khususnya yang menggunakan sepeda motor untuk mematuhi aturan lalulintas.

Tak hanya itu, ia juga menekankan untuk mendengar arahan dari panitia penyelenggara selama acara berlangsung.

“Saat berada di lokasi, penting untuk menjaga kondusivitas, tetap mendengarkan dan panduan dari penyelenggara atau panitia,” tegasnya.

JM berharap acara pendaftaran yang dijadwalkan pukul 09.00 di KPU Kota Bogor ini berlangsung dengan tertib dan lancar. ***

=========================================================