Rena-Teddy Fokus pada Pemberdayaan Perempuan

TIMETODAY.IDRena Da Frina dan Teddy Risandi, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor yang diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Hanura, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor Kamis (29/8/2024).

Mereka tiba di kantor KPU sekitar pukul 15.13 WIB untuk menyerahkan dokumen pendaftaran sebagai bagian dari proses Pilkada Kota Bogor 2024.

Rena Da Frina menjelaskan bahwa proses pendaftaran berjalan lebih cepat dari yang diantisipasi.

Advertisement

“Hari ini, saya bersama Teddy Risandi telah resmi mendaftar di KPU Kota Bogor. Kami tiba sekitar pukul 15.13 dan berkas sudah kami serahkan. Prosesnya lebih cepat 15 menit dari rencana awal, dan Alhamdulillah semuanya selesai lebih cepat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pengantin di Bandung Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Setelah pendaftaran ini, Rena menyebut bahwa langkah berikutnya adalah melengkapi persyaratan administrasi lainnya, termasuk pemeriksaan kesehatan yang dijadwalkan pada 1 September 2024.

PDI Perjuangan dan Partai Hanura mendukung pasangan ini dengan tiga program utama yang menjadi fokus mereka, yakni kesehatan, pendidikan, dan ekonomi. Salah satu prioritas mereka adalah menciptakan lebih banyak lapangan pekerjaan untuk masyarakat, khususnya dalam memberdayakan remaja.

Baca Juga :  Rudy Susmanto- Jaro Ade Dapat Dukungan Tokoh Masyarakat Bogor Barat, Prioritaskan Kemajuan Kabupaten

“Kami juga akan melanjutkan program penuntasan stunting yang sudah dicanangkan oleh pemerintah saat ini,” tambah Rena.

Dengan slogan “Bogor Reddy, Bogor Rena dan Teddy,” pasangan ini berharap bisa membawa perubahan positif untuk Kota Bogor melalui berbagai program unggulan yang mereka tawarkan. ***

=========================================================