Shella Saukia, Sahabat Cut Intan Nabila Ungkap Kondisi Terkini Mantan Istri Armor Toreador

Shella Saukia
Cut Intan Nabila.

TIMETODAY.ID – Di tengah sorotan media sosial, Shella Saukia, selebgram yang juga sahabat dekat Cut Intan Nabila, mengungkapkan bahwa Intan (panggilan akrab Cut Intan) saat ini benar-benar berfokus pada pemulihan diri dan anak-anaknya setelah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok-nya pada Minggu (25/8/2024), Shella menyatakan dengan tegas bahwa sahabatnya sama sekali tidak memikirkan tentang mencari uang saat ini.

“Intan itu sampai detik ini tidak ada sedikit pun untuk memikirkan cari uang, dia lagi fokus sama masalahnya dan fokus untuk menyembuhkan mental anak-anak,” ungkap Shella perhatian.

Advertisement

Meskipun ada tawaran dari berbagai brand dan endorse yang mengalir ke media sosial Cut Intan, Shella menjelaskan bahwa semua tawaran tersebut dengan tegas ditolak.

Baca Juga :  Detik-detik Wartawan “Toyor” Kepala Armor Toreador

Hal ini dilakukan karena Cut Intan ingin sepenuhnya menyelesaikan persoalan KDRT yang dialaminya dengan suaminya, Armor Toreador.

“Ada brand besar pun yang mau masuk ke dia (Cut Intan Nabila) saja sampai detik ini ditahan, padahal uang sudah di depan mata,” kata Shella.

Shelia juga menyoroti bagaimana tuduhan-tuduhan yang tidak berdasar dari netizen telah menambah beban emosional Cut Intan.

“Aku sebenarnya tidak mau seperti ini, cuma tolong lah mengerti sedikit keadaan Intan yang lagi seperti itu. Jangan asal menuduh yang tidak-tidak,” ujar Shella.

Ia merasa perlu menanggapi tuduhan yang tidak tepat yang ditujukan kepada Cut Intan.

Baca Juga :  Armor Toreador, Figur HIPMI Jabar yang Tersandung Kasus KDRT

“Kalau mau tanya keadaan dia, tanyalah sama aku karena dia lagi menyembuhkan mental. Jadi jangan asal menuduh saja,” tambah Shella.

Selain memfokuskan diri pada pemulihan mentalnya, Cut Intan juga sangat memprioritaskan kesejahteraan anak-anaknya. Shella menegaskan,

“Dia lagi proses penyembuhan mental anak-anak juga, untuk saat ini Intan hanya bersama keluarga,” tuturnya.

Keseriusan Shella dalam membela sahabatnya dan fokus Cut Intan pada penyembuhan menggambarkan betapa pentingnya dukungan sosial dan pemulihan yang mendalam bagi korban kekerasan dalam rumah tangga. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================