Dedie A Rachim dan Jenal Mutaqin Kembali Raih Dukungan untuk Pilkada Kota Bogor 2024

Dedie A Rachim
Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim dan Jenal Mutaqin, sekali lagi mendapat dukungan dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor 2024. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID –  Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim dan Jenal Mutaqin, kembali memperoleh dukungan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor 2024.

Setelah sebelumnya menerima rekomendasi dari Partai Demokrat, kini pasangan ini mendapatkan surat rekomendasi B1 KWK dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Surat tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPP Partai Perindo dan Tim Desk Pilkada, Tama S. Langkun, dalam sebuah acara di Kantor DPP Perindo, Jakarta, Senin (26/8/2024).

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut, Dedie A Rachim yang didampingi oleh Jenal Mutaqin, menyampaikan rasa syukur dan optimisme terkait semakin kuatnya koalisi partai yang mendukung mereka.

“Hari ini, kami mendapat dukungan dari Partai Perindo. Ini menjadi penguatan bagi koalisi yang telah kami bangun di Kota Bogor dalam rangka Pilkada 2024. Dengan adanya tambahan dukungan ini, komitmen kami untuk membangun Kota Bogor yang lebih baik semakin kuat,” ujar Dedie.

Baca Juga :  Dedie Rachim-Jenal Mutaqin Pimpin Elektabilitas, Yusfitriadi : Pemilih Kota Bogor Masih Bisa Berubah

Dedie A Rachim dan Jenal Mutaqin juga mengumumkan rencana mereka untuk segera mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor.

“Insyaallah, kami berencana mendaftar ke KPU Kota Bogor pada 29 Agustus 2024. Semakin banyak partai yang mengusung dan mendukung kami, semakin besar harapan bahwa kebersamaan ini akan memperkuat langkah-langkah yang harus kita ambil untuk membangun Kota Bogor,” tambah Dedie.

Lebih lanjut, Dedie menegaskan prioritas visi dan misi mereka dalam menyelesaikan masalah-masalah mendasar di Kota Bogor, khususnya di bidang pendidikan, kesehatan, dan transportasi.

Baca Juga :  Atang Trisnanto Siap Ikuti Aturan KPU dan Wakafkan Diri untuk Kota Bogor

“Prioritas kami adalah menyelesaikan masalah pendidikan, kesehatan, dan transportasi di Kota Bogor. Tiga sektor ini adalah hal yang sangat penting dan menjadi fokus utama dalam visi misi kami untuk membawa perubahan yang signifikan di kota ini,” kata Dedie.

Dengan dukungan dari Partai Demokrat dan Partai Perindo, Dedie A Rachim dan Jenal Mutaqin optimis mampu meraih kemenangan di Pilkada Kota Bogor 2024 dan mewujudkan visi mereka dalam membangun Kota Bogor yang lebih maju dan sejahtera.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================