Biznet Dorong Kreativitas Anak Muda Bogor Lewat Biznet Festival Bogor 2024

TIMETODAY.IDBiznet kembali menggelar Biznet Festival, kali ini di Kota Bogor dengan tajuk “Biznet Festival Bogor 2024” yang berlangsung di GOR Pajajaran,  Sabtu ( 24/8/2024). Festival ini menghadirkan musisi terkenal seperti The Changcuters dan Mr. Jono Joni.

Selain konser musik, Biznet Festival Bogor 2024 juga menyediakan ruang bagi generasi muda di Bogor untuk menampilkan bakat dan ide kreatif mereka.

Beberapa kompetisi yang diadakan termasuk Modern Dance, Cosplay, MOBA, dan Band, memberikan kesempatan bagi peserta untuk menunjukkan keahlian mereka.

Advertisement

Adi Kusma, President Director Biznet, menyatakan pada tahun ini Biznet Festival hadir di Bogor untuk mendukung kreativitas masyarakat, khususnya generasi muda.

“Kami memilih Bogor karena fokus kami saat ini adalah memperluas area layanan di Jawa Barat, di mana permintaan akan internet berkualitas di Bogor cukup tinggi untuk mendukung aktivitas digital yang terus berkembang,” ungkapnya.

Biznet Festival Bogor 2024 juga bertujuan untuk mengapresiasi pelanggan setia di Bogor dan memberikan informasi terkini mengenai layanan Biznet di kota ini. Selama festival, pengunjung dapat menikmati akses internet cepat dan gratis melalui koneksi WiFi dan Biznet Hotspot yang tersedia di seluruh area acara, memungkinkan mereka untuk membagikan momen festival secara real-time di media sosial.

Baca Juga :  Seberapa Efektif Kandungan Bengkoang untuk Mencerahkan Kulit?

Selain The Changcuters dan Mr. Jono Joni, festival ini juga menampilkan dua tim esports terkenal, Tim RRQ (Rex Regum Qeon) dan ONIC Esports, yang merupakan Biznet Official Esports Team. Kedua tim ini akan bermain langsung bersama peserta kompetisi MOBA dan memberikan kesempatan bagi penggemar esports untuk bertemu dengan idola mereka.

“Kami melihat esports sebagai hal positif dalam perkembangan teknologi digital. Dunia esports menawarkan potensi besar bagi masa depan generasi muda, dan kami ingin terus mendukung perkembangan ini dengan mendukung tim esports seperti RRQ dan ONIC untuk mencapai prestasi di tingkat internasional,” tambah Adi.

Baca Juga :  The Changcuters "Hipnotis" Warga Bogor Melalui Biznet Festival 2024

Menurutnya, Biznet telah hadir di Bogor sejak 2012 dan saat ini telah membangun jaringan lebih dari 42,000 homepass di 69 kelurahan. Layanan Biznet mencakup berbagai segmen, mulai dari perumahan dan apartemen melalui Biznet Home hingga bisnis UKM dan startup dengan Biznet Metronet.

Biznet menawarkan layanan internet yang andal dengan bandwidth besar dan kecepatan upload-download yang simetris, serta harga yang terjangkau mulai dari Rp 250.000 per bulan.

“Kami percaya internet sudah menjadi kebutuhan utama dalam kehidupan sehari-hari, termasuk di Bogor, di mana permintaan akan internet terus meningkat.

Sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi, Biznet berkomitmen untuk memperluas jangkauan layanan kami di Bogor dan sekitarnya, sehingga lebih banyak masyarakat yang dapat terhubung dengan internet terbaik untuk mendukung kreativitas dan inovasi di era digital ini. ***

=========================================================