Teriakan ‘Jaro Ade Bupati Bogor’ Bergema di Tengah Semarak HUT RI ke-79 di Tajurhalang

Bupati Bogor
Kehadiran calon Bupati Bogor, Ade Ruhandi yang akrab disapa Jaro Ade, dalam acara perayaan HUT RI ke-79 di Desa Tajurhalang, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, mendapatkan sambutan hangat dari ribuan warga yang hadir.

TIMETODAY.ID –  Kehadiran calon Bupati Bogor, Ade Ruhandi yang akrab disapa Jaro Ade, dalam acara perayaan HUT RI ke-79 di Desa Tajurhalang, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, mendapatkan sambutan hangat dari ribuan warga yang hadir.

Sorakan “Jaro Ade jadi Bupati Bogor” menggema di lapangan yang penuh sesak oleh masyarakat yang ingin bertemu langsung dengan calon bupati dari Partai Golkar tersebut.

“Saya merasa terharu dan bangga melihat semangat masyarakat yang begitu antusias, bahkan rela berdesakan untuk meramaikan perayaan malam HUT RI ke-79 ini. Saya yakin kecintaan masyarakat terhadap NKRI sangat besar,” ujar Jaro Ade.

Advertisement
Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto : Hari Kartini Diawali Dengan Perjuangan Wujudkan Kesetaraan Gender

Jaro Ade juga menegaskan bahwa usia 79 tahun bagi kemerdekaan Republik Indonesia bukanlah usia muda, melainkan usia yang matang untuk membuat keputusan strategis demi kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat.

“Malam ini, mari kita doakan para pahlawan dan pejuang yang telah mengusir penjajah serta merebut kemerdekaan Indonesia. Selain itu, kita juga harus mendoakan para pemimpin bangsa agar selalu mendahulukan kepentingan rakyat,” ajaknya.

Pada kesempatan tersebut, Jaro Ade juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024 dengan semangat dan menjaga kondusifitas. Ia menekankan pentingnya memilih pemimpin yang benar-benar memahami kondisi dan kebutuhan masyarakat.

Baca Juga :  Tanggal Pendaftaran Sudah Ditentukan, Jaro Ade Dipastikan Daftar ke KPUD

“Gunakan hak suara Anda dengan memilih pemimpin yang tahu asal usulnya, memahami kondisi masyarakat, dan benar-benar peduli pada rakyat,” pesan Jaro Ade.

Dalam acara tersebut, hadir pula sejumlah tokoh penting, termasuk Kepala Desa Tajurhalang, Dircam Sahaja Tajurhalang, Camat, Kapolsek, Danramil, dewan terpilih dari PAN, Ketua BPPKB Banten, dan Ketua BBR. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================