Armor Toreador Ingin Menganyam Ikatan yang Terkoyak dengan Cut Intan Nabila

Armor Toreador
Kolase foto Cut Intan Nabila dan Armore Toreador. Ist.

TIMETODAY.ID – Meskipun upaya restorative justice yang diajukan Armor Toreador telah ditolak, harapan untuk berdamai dengan sang istri, Cut Intan Nabila, masih menyala.

Melalui kuasa hukumnya, Irawansyah, Armor Toreador menunjukkan niat baiknya untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangga yang tengah dihadapi.

Di tengah hiruk-pikuk permasalahan yang memanas, Irawansyah mengungkapkan bahwa kliennya, Armor, sangat ingin mencari solusi damai.

Advertisement

Ia berharap masih ada jalan lain untuk memperbaiki hubungan dengan Cut Intan Nabila, meski permohonan restorative justice-nya tidak mendapat sambutan baik dari pihak kepolisian maupun Intan sendiri.

“Mungkin kita akan coba cara dan usaha lain agar bisa berdamai dengan Intan Nabila,” ungkap Irawansyah saat berbincang dengan media, Minggu (18/8/2024).

Rasa bersalah yang mendalam menghantui Armor Toreador, terutama setelah ia mengakui kesalahannya dalam melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Baca Juga :  Polisi Beberkan Pemicu Armor Toreador Aniaya Cut Intan Nabila

Armor merasa bahwa meminta maaf secara langsung kepada istrinya adalah langkah pertama yang harus diambil untuk menyembuhkan luka yang telah ia torehkan.

Ia juga merasa kasihan kepada anak-anaknya, terutama yang masih balita, yang sangat membutuhkan kehadiran dan kasih sayang seorang ayah.

“Armor mengakui kesalahannya dan sangat berharap bisa meminta maaf langsung kepada istrinya. Dia ingin sekali menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan, demi masa depan anak-anak mereka yang masih kecil dan membutuhkan figur ayah,” tutur Irawansyah penuh harap.

Sebagai pasangan muda yang masih labil, Irawansyah melihat bahwa perselisihan memang sering terjadi. Namun, ia percaya bahwa masih ada peluang untuk Armor dan Cut Intan memperbaiki hubungan mereka, asalkan niat damai dapat terwujud.

“Harapannya mereka bisa berdamai, introspeksi diri, dan mulai saling memahami satu sama lain. Mereka harus menghadapi tantangan mengurus tiga anak, yang pastinya tidak mudah. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendamaikan mereka,” tambahnya.

Baca Juga :  Rekam Jejak dan Profil Singkat Chandrika Chika, Selebgram yang Ditangkap Gegara Narkoba

Namun, di sisi lain, Cut Intan Nabila sepertinya telah menegaskan pendiriannya. Dalam sebuah video yang diunggah di media sosialnya, Intan menepis rumor tentang pencabutan laporan terkait KDRT yang dialaminya.

Ia menegaskan bahwa kasus tersebut masih berjalan sesuai prosedur hukum yang berlaku, seolah menutup pintu untuk penyelesaian damai yang diharapkan oleh Armor.

Dengan semua ini, perjalanan Armor Toreador untuk merajut kembali ikatan yang telah terkoyak tampaknya masih panjang dan penuh tantangan.

Meskipun begitu, niatnya untuk memperbaiki diri dan hubungan dengan Cut Intan tetap menjadi harapan terakhir yang ia pegang erat-erat. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================