Detik-detik Wartawan “Toyor” Kepala Armor Toreador

Armor Toreador
Momen Armor Toreador ditoyor wartawan saat digelandang Polisi, Rabu (14/8/2024). Foto : tangkapan layar video.

TIMETODAY.ID – Armor Toreador, suami Cut Intan Nabila yang terlibat dalam kasus KDRT, ditampilkan dalam konferensi pers oleh Polres Bogor pada Rabu (14/8/2024).

Yang menarik perhatian dalam acara tersebut adalah insiden di mana seorang jurnalis menoyor kepala Armor.

Dilihat timetoday.id dari video yang beredar, terlihat bahwa Armor mengenakan seragam tahanan dengan kondisi tangannya diborgol. Ia kini berstatus sebagai tersangka dalam kasus KDRT terhadap Cut Intan Nabila.

Advertisement
Baca Juga :  Armor Toreador Ingin Menganyam Ikatan yang Terkoyak dengan Cut Intan Nabila

Armor Toreador tampak berjalan dengan pengawalan polisi, diikuti oleh beberapa wartawan yang sedang mengambil gambar. Salah seorang di antara mereka, yang sedang memegang kamera, tampak menoyor kepala Armor dengan ekspresi geram.

Sebelumnya, kasus KDRT yang dilakukan Armor Toreador kepada Cut Intan Nabila terkuak usai  video tersebut viral di media sosial.

Baca Juga :  Golkar Kembali Mengulang Masa Keemasan, 2 Jagoan Dapil V Aan dan Firmamsyah Dipastikan Melenggang ke Parlement

Terlebih lagi, dalam video tersebut, Armor terlihat tidak hanya memukul Cut Intan, tetapi juga menendang anak mereka yang baru lahir pada Juli 2024. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================