Pengakuan Kerabat Cut Intan Nabila Terkait KDRT oleh Armor

Cut Intan Nabila
Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Malam itu, Selasa (13/8/2024), suasana di unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor terasa berat.

Seorang selebgram cantik yang kerap disapa Cut Intan Nabila baru saja menjalani pemeriksaan intensif setelah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Armor Toreador.

Dengan langkah yang lunglai, Intan keluar dari ruangan pemeriksaan, diapit oleh beberapa kerabatnya yang setia mendampingi.

Advertisement

Matanya terlihat sembab, namun tak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulutnya saat para wartawan mencoba mengorek keterangan tentang kejadian yang memilukan itu.

Hanafi Hasan, salah satu kerabat yang menemani Cut Intan Nabila malam itu, tampak tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya.

“Kecewa lah, kalau anak dibegitukan bagaimana? Kaget kan,” ucap Hasan dengan nada emosi, seakan tidak percaya dengan apa yang baru saja terjadi pada keluarga yang selama ini dianggap harmonis.

Baca Juga :  KPAI Turun Tangan Berikan Pendampingan Psikososial kepada Anak-Anak Cut Intan Nabila

Selama ini, Hasan tidak pernah mendengar adanya masalah serius dalam rumah tangga Cut Intan Nabila dan Armor.

Ketenangan yang ia rasakan seolah hancur berkeping-keping saat menyaksikan bagaimana rumah tangga mereka berujung pada kekerasan.

Hasan terus mendampingi Cut Intan Nabila yang memilih untuk diam, menyerahkan sepenuhnya proses hukum pada pihak berwenang.

Bagi Hasan, apa yang terjadi sudah terlalu berat untuk diungkapkan, apalagi dijelaskan secara rinci.

“Saya tidak tahu masalahnya. Biar hukum yang tangani kasus ini,” katanya dengan nada pasrah.

Kasus KDRT yang dialami oleh Cut Intan Nabila memang menjadi sorotan setelah rekaman CCTV yang menunjukkan detik-detik penganiayaan tersebut tersebar luas di media sosial, membuat publik terhenyak.

Baca Juga :  Akhir Pelarian Armor Toreador, Menguak Luka Cut Intan Nabila di Balik Kasus KDRT

Armor Toreador, suami yang seharusnya menjadi pelindung bagi Cut Intan Nabila, justru menjadi pelaku kekerasan yang tak termaafkan.

Tak butuh waktu lama bagi aparat Polres Bogor untuk bertindak, Armor akhirnya ditangkap di sebuah hotel di Jakarta.

Kisah memilukan ini tak hanya mengguncang kehidupan Cut Intan Nabila, tetapi juga menjadi cerminan betapa rentannya perempuan dalam lingkaran kekerasan rumah tangga, meski tampil sempurna di mata publik.

Intan yang selama ini dikenal sebagai selebgram dengan kehidupan yang terlihat bahagia, kini harus berhadapan dengan realita pahit yang tak terduga.

Meski luka fisik mungkin akan sembuh, luka di hati dan mentalnya tentu butuh waktu yang lebih lama untuk pulih. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================