Jaro Ade – Chopra Datangi Kandang Persikabo, Ini Kata Calon Bupati Bogor

JARO ADE
FOTO : IST

TIMETODAY.ID Sepak bola salah satu olahraga yang paling digemari masayarakat, tak heran jika calon bupati Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade pun sangat menggemari olahraga tersebut.

“Hari ini kita bersilaturahmi dengan para pengurus Persikabo langsung di Stadion Pakansari yang menjadi kebanggaan kita semua masayarakat Kabupaten Bogor,” ujar Jaro Ade, Senin (12/8/2024).

Sepak bula Indonesia saat ini sedang menjadi sorotan karena bakal maju dalam Piala dunia, tentunya menjadi kebanggan jika putra terbaik Indonesia berlaga di kancah dunia.

Advertisement

“Persikabo ini banyak melahirkan bibit – bibit unggul pemain profesinal banyak yang jebolan Persikabo, kita harus mendukung dan mensuport agar pemain sepak bola kebanggaan kita bisa berprestasi di mata dunia,” kata Jaro Ade.

Sebagai calon bupati Bogor, tentunya Jaro Ade pun tidak melupakan dunia olahraga di Kabupaten Bogor. Kecintaanya dalam dunia olahraga menjadi sebuah keharusan bagi Jaro Ade untuk lebih memperhatikan atlet – atlet asli putra daerah.

Baca Juga :  Terus Bergerak, Golkar Ajak Demokrat Bernostalgia di Pilkada 2024

“Sudah tak terhitung atlet – atlet Kabupaten Bogor dari berbagai cabang olahraga menurehkan sejarah dan menyumbangkan medali emas, baik juara ditingkat lokal, regional, nasional hingga tingkat Asia. Sudah seharusnya, diberikan apresiasi lebih kepada meraka yang telah berjasa dan berkontribusi terhadap Kabupaten Bogor,” tutur Jaro Ade.

Tidak hanya untuk para atlet saja, Jaro Ade pun ingin meningkatkan fasilitas penunjang cabang olahraga agar para atlet terus meningkatkan kemampuannya.

“Seperti ketersediaan mes untuk atlet sepak bola Persikabo. Pemerintah harus menyediakan itu, karena itu bagian dari sarana penunjang untuk mereka,” uangkap Jaro Ade.

Menariknya, kedatangan Jaro Ade ke Kandang Persikabo didampingi salah seorang pesepak bola terkenal Rocky Michael Chopra yang pernah menjadi pemain sepak bola profesional Inggris sebagai striker untuk West Allotment Celtic.

“Saya sangat senang bertemu dengan pak Jaro Ade, bisa berdiskusi seputar dunia sepak bola. Dan saya doakan agar pak Jaro Ade terpilih menjadi bupati Bogor dan lebih peduli lagi dengan dunia sepak bola,” ucap pria yang akrab disapa Chopra itu.

Baca Juga :  Jauh Meninggalkan Lawannya, Ini Hasil Survei Poltracking Indonesia untuk Jaro Ade

Pria kelahiran Desember 1983 asal Ingris itu meminta, agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor lebih memperhatikan para pemain bola di Kabupaten Bogor, menurutnya atlet pesepakbola Persikabo sangatlah potensial.

“Pemain sepak bola Indonesia sangat bagus dan mulai diperhitungkan dunia, dan ini harus mendapatkan soport lebih serius dari pemerintah untuk kemajuan sepak bola Indonesia khusunya Kabupaten Bogor,” tuturnya.

Usai melakukan pertemuan dengan pengurus Persikabu dimana perbincangan tersebut dihadiri oleh Ibu Rini salah seorang pengurus Persikabo, Jaro Ade dan Chopra pun mencoba Stadion Pakansari dengan melakukan adu pinalti. Kemudian dilanjutkan bermain bola dengan para pengurus Golkar tingkat DPD hingga tingkat Desa. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================