Tim Basket DPMPTSP Kabupaten Bogor Melenggang ke 8 Besar

TIMETODAY.IDTim basket DPMPTSP Kabupaten Bogor berhasil mencapai 8 besar pada babak penyisihan kompetisi bola basket 3×3 antar SKPD/instansi se-Kabupaten Bogor.

Kompetisi ini diselenggarakan oleh Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DKPP) Kabupaten Bogor pada 1 dan 2 Agustus 2024.

Manajer tim DPMPTSP Kabupaten Bogor dari Bidang PPPR, Irsyad Surawirawan, menyatakan bahwa tim yang baru dibentuk tersebut mampu bersaing dengan tim-tim dari dinas lain hingga berhasil masuk ke 8 besar.

Advertisement
Baca Juga :  Kemegahan Merah Putih di Langit Cibinong

“Keberhasilan ini bukan kebetulan, melainkan hasil dari keseriusan dan kekompakan tim,” kata Irsyad. “Meskipun baru beberapa minggu dibentuk, tim kami dapat mengalahkan tim-tim dari SKPD lain dan masuk ke 8 besar.”

Pada hari pertama pertandingan, lanjut Irsyad, tim yang dipimpin oleh Hadi berhasil mengalahkan tim basket dari RSUD Ciawi.

“Selain Hadi, anggota tim lainnya adalah Agung, Dede, Raka, dan Rangga. Pada hari pertama, mereka mampu mengalahkan Tim Basket RSUD Ciawi dengan skor 7-1 dan Tim Basket DPUPR dengan skor 6-3,” jelasnya.

Baca Juga :  Jersey Paralimpiade Paris 2024: Menyatu dengan Semangat dan Keindahan Nusantara

Irsyad berharap, tim basket DPMPTSP Kabupaten Bogor bisa terus berkembang dan berprestasi, tidak hanya di tingkat kabupaten, tetapi juga di tingkat nasional. ***

=========================================================