Rekomendasi Film Bioskop Indonesia yang Bakal Tayang Agustus 2024

film bioskop Indonesia
Rumah DInas Bapak.

TIMETODAY.ID – Berikut rekomendasi film bioskop Indonesia terbaru yang akan tayang di bulan Agustus 2024. Ada berbagai genre mulai dari horor, romcom, hingga drama. Beberapa film yang paling ditunggu juga akan hadir:

Yuk, simak dulu ulasan film-film bioskop terbaru ini sebelum pergi ke bioskop kesayanganmu.

  1. Heartbreak Motel (1 Agustus)

Film ini diadaptasi dari novel dan mengisahkan perjalanan hidup Ava (Laura Basuki) dalam menghadapi gemerlap dunia selebriti.

Advertisement

Pertemuannya dengan Reza Malik (Reza Rahadian) dan Raga Assad (Chicco Jerikho) membuat Ava terjebak dalam kisah cinta yang rumit.

Meski sukses sebagai aktris, Ava tetap merindukan cinta sejati, entah dari rekan aktornya atau pria biasa yang menawarkan cinta sederhana.

Di sisi lain, masa lalunya mengancam karier dan reputasinya. Akting ketiga bintang dan akhir ceritanya patut dinantikan.

  1. Sakaratul Maut (1 Agustus)

Film horor Indonesia ini mengisahkan tentang Pak Wiryo yang berada dalam kondisi koma setelah kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga :  5 Drama Korea Terbaru yang Bakal Tayang Juli 2024

Namun, ia sulit meninggal karena kabarnya memiliki ‘pegangan’. Pembicaraan soal warisan saat Pak Wiryo sekarat memperkeruh suasana, sementara teror dari sosok jin mulai mengganggu para tetangga.

Anaknya pun meminta bantuan ahli agama untuk mengusir jin yang bersemayam di tubuh Pak Wiryo.

  1. Uang Panai 2 (8 Agustus)

Sekuel dari film pertamanya, “Uang Panai 2”, merupakan genre romcom yang mengisahkan perjuangan Tuming dan Abu mendirikan perusahaan Pattumbu untuk membantu pasangan yang ingin menikah tetapi terkendala uang panai.

Tema ini cukup relatable dengan kehidupan anak muda saat ini dan wajib ditonton!

  1. Rumah Dinas Bapak (8 Agustus)

Film horor ini menceritakan tentang Dodit (Oktavianus Fransiskus), ibu (Putri Ayudya), Mbak Lis (Yasamin Jasem), dan Mas Dewo (Elang El Gibran) yang pindah ke rumah dinas baru di tengah hutan jati.

Dekat rumah tersebut ada penjara yang pada masa kolonial digunakan untuk menghukum pekerja hutan jati. Setiap malam Jumat Kliwon terjadi hal-hal mengerikan, bahkan seorang bayi pun menghilang!

  1. Kang Mak (15 Agustus)
Baca Juga :  5 Rekomendasi Tenda untuk Camping Outdoor

Film komedi horor ini menghadirkan deretan cast yang menjamin hiburan segar: Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Indro Warkop, Indra Jegel, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, dan Andre Taulaney.

“Kang Mak” merupakan remake dari film horor-komedi sukses Thailand berjudul “Pee Mak”. Dikisahkan Makmur (Vino G. Bastian), seorang tentara Indonesia, terpaksa meninggalkan istrinya yang sedang hamil tua,

Sari (Marsha Timothy), untuk berperang. Ketika perang berakhir, bersama empat sahabatnya, Makmur kembali kepada Sari.

Namun, menurut kabar, Sari sebenarnya sudah meninggal sehingga Makmur tinggal bersama hantu istrinya.

Adegan mencekam dan dialog kocak akan membuatmu tertawa lepas sekaligus uji nyali. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================