Kasur Anti-Seks Olimpiade 2024 Paris Kembali Jadi Sorotan

Kasur Anti-Seks
Kasur Anti-Seks Olimpiade 2024 Paris.

TIMETODAY.ID – Kasur anti-seks yang terbuat dari kardus kembali menjadi sorotan menjelang pembukaan Olimpiade 2024 Paris. Banyak atlet yang mencoba kasur di wisma atlet dan membagikan video tentangnya.

Meski terbuat dari kardus, kasur ini sangat kuat, sebagaimana dibuktikan oleh para atlet yang melompat-lompat dan berguling-guling di atasnya. Atlet yang menguji kekuatan kasur tersebut termasuk Tom Daley dari Britania Raya, Rhys McClenaghan dari Irlandia, dan Evy Leibfarth dari Amerika Serikat.

Menurut Marca, kasur kardus ini pertama kali viral di Olimpiade 2020 Tokyo, dikenal sebagai ‘kasur anti-seks’ karena dibuat untuk mencegah atlet melakukan hubungan seks di wisma atlet.

Advertisement
Baca Juga :  Persiapan FIFA Matchday Timnas Indonesia Versus Curacao

Dalam video di TikTok, Daley menunjukkan bahwa kasur kardus Olimpiade 2024 sangat kuat, berbeda dengan rumor yang beredar.

“Ini kardus, seperti yang bisa kalian lihat, ini seperti boks. Ini sangat kuat. Ya, mereka lolos tes kekuatan. Itu adalah kabar palsu soal kasur tidak kuat,” kata Daley.

Berdasarkan informasi dari media sosial resmi Olimpiade, tempat tidur ini ramah lingkungan dan bahannya 100 persen dibuat di Prancis.

Baca Juga :  Sempat Imbang, Timnas U-23 Dikalahkan Tuan Rumah Qatar di  Piala Asia U-23 2024

Tempat tidur ini terdiri dari tiga modul yang memungkinkan atlet memilih tingkat kekencangan kasur, dan rangkanya bisa diperpanjang sesuai ukuran tubuh atlet. Setelah Olimpiade, tempat tidur ini akan didaur ulang.

Olimpiade 2024 Paris akan dibuka pada 26 Juli dan berlangsung hingga 11 Agustus mendatang. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================