Hery Antasari Dorong Mahasiswa Berperan Aktif dalam Bangun Negeri

Hery Antasari
Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari, secara resmi membuka Intermediate Training (LK II) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bogor di Wisma Dharmais, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, pada Senin (22/7/2024). Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari, secara resmi membuka Intermediate Training (LK II) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bogor di Wisma Dharmais, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, pada Senin (22/7/2024)

Lebih dari 20 mahasiswa/i mengikuti pelatihan yang mengusung tema ‘Akselerasi Paradigma Intelektual Kolektif, Upaya Transformasi Kader Cita HMI yang Agile dan Revolusioner’.

Dalam sambutannya, Hery menyatakan bahwa pelatihan ini penting untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di kalangan mahasiswa. Dia berharap kegiatan ini dapat menghasilkan kader-kader berkualitas tinggi yang siap meneruskan tongkat estafet kepemimpinan.

Advertisement
Baca Juga :  Kota Bogor Berhasil Lolos ke Babak Final MTQ ke-58 Tingkat Provinsi

“Kepada pengurus dan anggota HMI, saya berharap agar selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah Kota Bogor. Terutama dalam berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan pembangunan kota dan umat di Kota Bogor yang kita cintai ini,” ujar Hery.

Hery juga menambahkan bahwa HMI adalah organisasi pergerakan Islam yang telah memberikan banyak kontribusi kepada bangsa dan negara sejak didirikan pada 5 Februari 1947.

Baca Juga :  Hery Antasari Ajak Masyarakat Kota Bogor Perkuat Persatuan Menuju Indonesia Emas 2045

Ia berharap kegiatan ini akan melahirkan kader HMI yang mampu memetakan peradaban dan memformulasikan gagasan dalam lingkup organisasi, meningkatkan daya kritis penalaran, serta kepekaan terhadap kondisi sosial lingkungan.

“Termasuk memberikan masukan konstruktif kepada pemerintah untuk menyelesaikan berbagai permasalahan,” ucap Hery.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================