4 Kandidat Calon Ketua PWI Kota Bogor Bakal Adu Visi-Misi, Siapa Pantas Pimpin PWI?

Ketua PWI Kota Bogor
Siapa Pantas Pimpin PWI Kota Bogor.

TIMETODAY.ID – 4 kandidat bacalon (bakal calon) Ketua PWI Kota Bogor bakal adu visi misi dalam program talkshow di stasiun televisi  MGS TV,  Kamis, (25/7/2024) mendatang.

Dalam program yang berjudul SP3 (Siapa Pantas Pimpin PWI Kota Bogor), visi dan misi kandidat bakal calon Ketua PWI Kota Bogor periode 2024-2027 akan dibahas secara mendalam.

Para kandidat ini akan berkompetisi di Konferensi PWI Kota Bogor 2024 yang akan diselenggarakan di Sahira Hotel, Jalan Ahmad Yani, Tanah Sareal, Sabtu (27/7/2024) mendatang.

Advertisement

Perwakilan MGS TV, Rudy Ilham Junianto, menyatakan bahwa pihaknya merasa terpanggil untuk ikut serta dalam ajang pemilihan pemimpin yang akan menakhodai PWI Kota Bogor selama tiga tahun ke depan.

“Kami akan menghadirkan Ketua PWI Kota Bogor Kang Arihta, Ketua Panitia Konferensi, empat calon ketua PWI Kota Bogor, tokoh pers senior di lingkungan PWI, hingga Pj Wali Kota Bogor. Acara ini akan disiarkan secara live di kanal YouTube MGS TV, Kamis, 25 Juli pukul 11.00 WIB,” ujarnya saat mengunjungi Sekretariat PWI Kota Bogor, Selasa (23/7/2024) malam.

Baca Juga :  Mantan Pengurus PPI Kota Bogor 1996, Kritik Kebijakan BPIP Terkait Pelepasan Hijab Paskibraka

Menurutnya, kehadiran PWI sebagai organisasi wartawan tertua dan terbesar di Indonesia perlu diketahui dan disosialisasikan kepada masyarakat, terutama dalam menjalankan peran dan fungsi pers di era digital saat ini.

“Kami ingin mengetahui sejauh mana program serta tantangan yang akan dihadapi insan pers ke depan, khususnya sosok pemimpin PWI Kota Bogor, yang dikemas dalam satu program talkshow khusus,” jelas Ilham.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti, mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada MGS TV yang telah mendukung dan peduli terhadap PWI Kota Bogor.

Baca Juga :  Sah! Herman Indrabudi Resmi Pimpin PWI Kota Bogor Periode 2024-2027

Ari menyebut bahwa ada banyak perbedaan dalam pelaksanaan Konferensi PWI Kota Bogor tahun ini. Selain penyesuaian aturan baku atas perubahan PD PRT yang diterapkan PWI Jabar dan Pusat dalam proses penjaringan para bakal calon ketua, pihaknya juga berupaya mengemas rangkaian acara konferensi dengan menyajikan hal-hal yang berbeda.

“Atas undangan talkshow yang diberikan MGS TV menjelang acara konferensi ini, kami merasa terhormat dan sangat berterima kasih karena sudah ikut menyemarakkan proses pemilihan Ketua PWI Kota Bogor,” tuturnya.

“Dan ini menjadi sejarah baru bagi PWI, di mana sebelum pelaksanaan konferensi, para calon ketua diberikan ruang kesempatan untuk menyampaikan visi misi mereka yang bisa dijangkau publik,” tambah Ari. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================