PSI Tegaskan Dukungan untuk Jaro Ade di Pemilihan Bupati Bogor 2024

Jaro Ade
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) periode 2023-2028 Kaesang Pangarep. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Tidak salah jika PSI mendukung Jaro Ade dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024 kali ini. Bagaimana tidak, PSI melihat kiprah dan potensi kader terbaik Golkar Kabupaten Bogor dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

“Saya ikut terjun langsung dan melihat bagaimana Jaro Ade menggerakkan kader dan simpatisan Golkar saat kampanye Pilpres 2024 untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran,” kata Ketua DPD PSI Kabupaten Bogor, Muallim Daud.

Jaro Ade berjuang dengan seluruh sumber dayanya untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Bogor.

Advertisement

“Dan Jaro Ade membuktikannya, sehingga pasangan Prabowo-Gibran menang di Kabupaten Bogor dengan raihan suara yang cukup besar,” kata pria yang akrab disapa Daud.

Baca Juga :  Ribuan Relawan Dukung Jaro Ade Jadi Bupati Bogor

Bukti Jaro Ade mampu memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Bogor menjadi sorotan nasional, terutama saat sidang sengketa pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Salah satu poin dalam gugatan sidang sengketa pilpres adalah jumlah suara di Desa Cileuksa, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor yang dipersoalkan, karena raihan suaranya nyaris seratus persen dimenangkan oleh pasangan Prabowo-Gibran,” kata Daud.

Menurut Daud, sosok Jaro Ade sangat layak memimpin Kabupaten Bogor. Loyalitas terhadap partai dan kontribusinya terhadap Kabupaten Bogor tidak diragukan lagi.

Baca Juga :  Nama Desa Cileuksa Disebut Hakim Saldi Isra di Persidangan MK, Ini Kata Jaro Ade

“Kita semua tahu karir politik Jaro Ade dimulai dari kepala desa hingga menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bogor,” katanya.

Jaro Ade sangat mengenal karakteristik dan kebutuhan masyarakat Kabupaten Bogor. Sosoknya yang sederhana dan dekat dengan masyarakat merupakan cerminan pemimpin masa depan yang dicintai rakyat.

“Untuk itulah kami (PSI) mendukung sepenuhnya Bapak Jaro Ade untuk menjadi Bupati Bogor periode 2024-2029. Karena hanya Jaro Ade yang layak memimpin Kabupaten Bogor,” pungkasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================