Polisi Ungkap Penyebab Meninggalnya Sepasang Lansia di Bogor

sepasang lansia
Polisi mengevakuasi jasad sepasang lansia yang tewas di tempat tidur rumahnya di perumahan Citra Indah Bukit Raflesia, Desa Singajaya, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

TIMETODAY.ID – Polsek Jonggol mengungkap penyebab kematian sepasang lansia yang ditemukan di atas tempat tidur di perumahan Citra Indah Bukit Raflesia, Desa Singajaya, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Jonggol, Kompol Wagiman, menyatakan bahwa pasangan lansia tersebut meninggal karena sakit. Wagiman menyebut bahwa mereka hanya tinggal berdua.

“Sang istri telah lama menderita stroke, dan suaminya juga sudah lanjut usia,” ujar Wagiman.

Advertisement

Sebelumnya, diberitakan bahwa sepasang lansia di Bogor, Jawa Barat, ditemukan dalam keadaan membusuk di dalam kamar.

Penemuan tersebut terjadi setelah tetangga yang curiga karena tidak melihat keduanya selama beberapa minggu dan mencium aroma tidak sedap dari rumah mereka.

Baca Juga :  Sepasang Lansia di Bogor Ditemukan Membusuk Dalam Kamar

Proses evakuasi jasad lansia ini menjadi viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @bogorfeeds.

Dalam video yang dilihat oleh timetoday.id, terlihat sejumlah warga mendobrak pintu rumah yang dihuni oleh pasangan lansia tersebut.

Peristiwa ini terjadi di Perumahan Citra Indah Cluster Bukit Raflesia, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Setelah pintu berhasil didobrak, keduanya ditemukan sudah tidak bernyawa di atas tempat tidur dengan kondisi tubuh yang membusuk dan mengeluarkan aroma tidak sedap. Petugas yang datang segera mengidentifikasi dan mengevakuasi jasad mereka ke rumah sakit di Cileungsi.

Sepasang lansia di Jonggol, Kabupaten Bogor, ditemukan meninggal di rumah mereka dalam kondisi membusuk. Pasangan tersebut diduga telah meninggal beberapa hari sebelum ditemukan oleh warga sekitar,” demikian keterangan dalam video tersebut.

Baca Juga :  Anak Menteri Airlangga Jadi Ketua Tim Pemenangan, Jaro Ade Cabup Bogor dari Golkar Sudah Final

Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana, mengonfirmasi kejadian penemuan mayat pasangan lansia tersebut.

“Benar, ada penemuan mayat di dalam kamar oleh warga. Warga dan ketua RT kemudian melapor ke Polsek Jonggol yang langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP,” ujar Desi. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================