Sempat Hilang, Bocah 5 Tahun di Bogor Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Cipakancilan

Sungai Cipakancilan
Seorang bocah berusia lima tahun di Kampung Warban RT.01/RW.04, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, ditemukan meninggal dunia di Sungai Cipakancilan, Kamis (18/7/2024). Foto : Dokumentasi BPBD Kota Bogor.

TIMETODAY.ID – Seorang bocah berusia lima tahun di Kampung Warban RT.01/RW.04, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, ditemukan meninggal dunia di Sungai Cipakancilan pada Kamis (18/7/2024).

Teman bermain korban menemukan anak tersebut tersangkut di antara bebatuan sekitar pukul 10.30 WIB. Dugaan sementara menunjukkan bahwa anak tersebut sedang bermain di tepi sungai.

Maruli Sinambela, Komandan Regu BPBD Kota Bogor, menyatakan bahwa pihaknya mendapat laporan dari Kelurahan dan warga setempat mengenai kejadian tragis ini.

Advertisement
Baca Juga :  Pohon Jati Raksasa di Terminal Baranangsiang Tumbang, Timpa Mobil dan Angkot

“Kami menerima laporan dari kelurahan bahwa ada seorang anak laki-laki berusia lima tahun yang tersangkut di batu di Sungai Cipakancilan,” ujarnya.

Maruli menambahkan bahwa korban telah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Pihak berwenang masih mengumpulkan keterangan dari saksi mata dan masyarakat sekitar untuk mendalami lebih lanjut peristiwa ini.

“Anak tersebut ditemukan tersangkut di antara bebatuan di sungai. Orang yang menemukan langsung melapor ke dinas terkait dan BPBD Kota Bogor,” ungkap Maruli.

Baca Juga :  Jawa Barat Berstatus Siaga Darurat Bencana Kekeringan

Lurah Bondongan, Yanti Maryanti, menjelaskan bahwa setelah menerima laporan, pihaknya segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bogor Selatan.

“Anak tersebut ditemukan oleh temannya, tetapi tidak diketahui bagaimana anak tersebut jatuh ke sungai. Tidak ada saksi mata yang melihat kejadian tersebut. Tiba-tiba saja anak tersebut sudah mengambang di sungai,” kata Yanti. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================