Menyelami Nostalgia Pameran Mobil Klasik di Sunday French Automobile Meet Up IIII

Pameran mobil klasik
Sunday French Automobile Meet Up IIII" (S-FAM IIII).

TIMETODAY.ID – Pameran mobil klasik yang dinanti-nantikan, “Sunday French Automobile Meet Up IIII” (S-FAM IIII), resmi digelar di rooftop Mal Baxies Tajur pada Minggu (14/7/2024).

Acara yang merupakan edisi keempat dari S-FAM ini menarik perhatian para pecinta otomotif, khususnya penggemar mobil-mobil klasik asal Prancis.

Sejak pagi hari, area rooftop Mal Baxies Tajur sudah dipenuhi oleh berbagai model mobil klasik yang dipajang rapi.

Advertisement

Mulai dari Citroën, Peugeot, hingga Renault, berbagai tipe mobil dari era berbeda ditampilkan, membawa nuansa nostalgia yang kental bagi para pengunjung.

Hadi Widjaja, General Manager (GM) Boxies 123 Mall Bogor, menyatakan kegembiraannya atas keberhasilan acara tersebut.

“Kami bangga menjadi tuan rumah untuk keempat kalinya dalam Sunday French Automobile Meet Up IIII. Semoga acara ini terus menjadi ajang berbagi antusiasme terhadap mobil klasik Prancis,” ujarnya.

Baca Juga :  Hemat 80 Persen, Srikandi PLN Pilih Pulang Pergi Naik Motor Listrik

Menurut Hadi, acara ini sangat bagus dan sesuai dengan konsep Boxies 123 Mall Bogor yang menjadikan mall sebagai tempat untuk komunitas. Sebelumnya, pihaknya sudah sering kali berkolaborasi dengan beberapa komunitas seperti mobil antik, sepeda, Taekwondo, Zumba, hingga menari.

“Kami sering berkolaborasi dengan komunitas seperti mobil antik, sepeda, Zumba, dan event penari. Kali ini adalah kopdar komunitas pecinta mobil Prancis yang keempat,” jelas Hadi.

Dalam Sunday French Automobile Meet Up IIII ini, Boxies 123 Mall Bogor dipercaya menjadi tempat dan tuan rumah untuk berkumpulnya para pecinta mobil klasik Prancis.

“Dengan acara ini, kami berharap semua peserta bisa senang dan kami juga mendapatkan dampak positif, seperti meningkatkan jumlah pengunjung yang dapat menikmati kuliner di tempat kami,” terangnya.

Sementara itu, Ketua panitia S-FAM III, Angky D Angkasa, juga menyampaikan antusiasme dan kegembiraannya atas kesuksesan acara ini.

Baca Juga :  Duh! Ratuan Kendaraan Hasil Curanmor Ditemukan di Gudang TNI, 2 Anggota Terlibat

“Kami sangat senang bisa menyelenggarakan Sunday French Automobile Meet Up IIII di Bogor tahun ini. Acara ini bukan hanya tentang mobil, tetapi juga tentang membangun komunitas dan berbagi semangat terhadap warisan otomotif,” ungkap Angky bersemangat.

Angky menjelaskan bahwa S-FAM sebelumnya telah diadakan di beberapa daerah seperti S-FAM I di Kemang Jakarta, S-FAM II di Yogyakarta, dan S-FAM III di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara.

Pada Sunday French Automobile Meet Up IIII ini, ditampilkan mobil-mobil dari tahun 1940 hingga seri terbaru tahun 2023 dengan berbagai merk mobil dari Prancis. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================