Manjakan Pedagang, Diskominfo Hadirkan Internet Gratis di Rest Area Gunung Mas

Diskominfo
Diskominfo Kabupaten Bogor menyediakan 10 fasilitas wifi publik gratis di Rest Area Gunung Mas Puncak, Bogor, Jawa Barat. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor menyediakan 10 fasilitas wifi publik gratis di Rest Area Gunung Mas Puncak untuk kenyamanan pedagang dan pengunjung. Ini juga mendukung pembayaran non tunai atau digital (cashless).

Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Bayu Ramawanto, menyatakan bahwa 10 titik wifi gratis dipasang di seluruh area Rest Area Gunung Mas Puncak dengan kecepatan hingga 100 mbps.

Baca Juga :  Orang Tua Noven Sebut Penyelidikan Kasus Pembunuhan Putrinya Janggal

“Kami menyebut wifi gratis ini BOFFI (Bogorkab Free Wifi). ID dan kata sandinya kami berikan kepada pedagang dan pengunjung. Ini juga untuk membantu pedagang yang menerapkan pembayaran non tunai serta mengoptimalkan pelayanan di gerai publik rest area. Kami terus memantau agar sinyal tetap stabil,” jelas Bayu Ramawanto.

Advertisement

Salah satu pedagang di Rest Area Gunung Mas Puncak, Lina, merasa sangat terbantu dengan adanya wifi publik gratis yang disediakan oleh Diskominfo Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  INTI DARI AGAMA ITU NASIHAT

“Alhamdulillah, dengan adanya wifi publik gratis ini, sekarang pembayaran bisa dilakukan secara digital selain tunai. Semoga pengunjung semakin betah dan ramai berbelanja di sini,” kata Lina. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================