Tren Fashion 2024: 7 Outfit Kekinian yang Buat Kamu Makin Stylish

Fashion
Ilustrasi.

TIMETODAY.IDFashion selalu menjadi cerminan zaman, dan tahun 2024 membawa tren yang memadukan keberanian, inovasi, dan keberagaman.

Berbagai elemen gaya dari masa lalu, modern, dan futuristik berpadu menciptakan tampilan yang unik dan memikat.

Berikut tujuh outfit kekinian yang membuat kamu semakin stylish.

Advertisement

1. Mix and Match dengan Pola Berani

Tren saat ini mengutamakan keberanian dalam mix and match pola yang berbeda-beda. Misalnya, memadukan motif bunga dengan polkadot atau garis-garis dengan houndstooth. Permainan pola yang berani menambahkan sentuhan yang menyegarkan dan kreatif pada gaya sehari-hari.

2. Atasan Crop dan Celana High-Waist

Kombinasi atasan crop yang dipadukan dengan celana high-waist tetap menjadi pilihan favorit. Atasan crop memberikan kesan kasual dan modern, sementara celana high-waist memberikan siluet yang elegan dan memperpanjang tampilan kaki.

Baca Juga :  Rekomendasi Warna Outfit Lebaran Kekinian

3. Aksen Statement

Aksesori atau pakaian dengan aksen statement sedang naik daun. Misalnya, jaket denim dengan patch unik, tas dengan warna-warna mencolok, atau sepatu dengan desain yang tidak biasa. Aksesori seperti ini bisa menjadi pusat perhatian dalam sebuah outfit.

4. Sneakers Chunky

Sneakers dengan desain chunky atau tebal tetap menjadi favorit di kalangan penggemar fashion. Sneakers ini tidak hanya nyaman, tetapi juga memberikan tampilan yang sporty dan modern.

5. Warna-warna Cerah

Palet warna cerah seperti kuning cerah, jingga, dan hijau lumut sedang populer di musim ini. Warna-warna cerah ini dapat memberikan kesan yang segar dan energik pada gaya sehari-hari.

Baca Juga :  5 Lokasi Olahraga Outdoor di Bogor Gratis, Ada Fasilitas Panjat Tebing Juga

6. Kain Ramah Lingkungan

Semakin banyak merek fashion yang beralih ke kain-kain ramah lingkungan seperti kapas organik, linen, atau bahan daur ulang. Tren ini tidak hanya mengikuti gaya tetapi juga membantu menjaga lingkungan.

7. Vintage dan Thrifted Fashion

Pakaian vintage atau yang didapat dari toko barang bekas (thrifted) semakin diminati karena mereka memberikan sentuhan unik dan berbeda dari pakaian massal yang biasa ditemui di pusat perbelanjaan. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================