Sinopsis Drawing Closer, Kisah Sejoli Jatuh Cinta di Sisa Hidupnya

Drawing Closer
Drawing Closer

TIMETODAY.IDDrawing Closer adalah film Jepang terbaru yang menampilkan Ren Nagase dan Natsuki Deguchi sebagai pemeran utama. Film ini telah tayang di Netflix 27 Juni 2024 lalu.

Cerita Drawing Closer berpusat pada karakter Akito Hayasaka dan Haruna Sakurai, yang membentuk hubungan setelah mengetahui bahwa keduanya menderita penyakit yang mengancam jiwa.

Sinopsis Drawing Closer

Advertisement

Film ini memperkenalkan Akito Hayasaka (diperankan oleh Ren Nagase), seorang seniman yang hidupnya penuh tantangan setelah didiagnosis mengidap tumor jantung. Dokter memberitahukan bahwa Akito hanya memiliki waktu kurang dari satu tahun untuk hidup. Meskipun demikian, Akito tetap bermimpi untuk memamerkan karyanya di Pameran Nika.

Baca Juga :  Resep Cemilan Roti Goreng Cokelat Meses

Hidup Akito yang suram mulai berubah ketika dia bertemu Haruna Sakurai (diperankan oleh Natsuki Deguchi), yang juga menderita penyakit serius dengan sisa waktu hidup hanya enam bulan. Kehadiran Haruna membawa warna baru dalam hidup Akito, meskipun dia terus mempertanyakan apakah dia boleh jatuh cinta di sisa waktu yang ada.

Drawing Closer diadaptasi dari novel karya Aoi Morita berjudul “Yomei Ichinen to Senkokusareta Boku ga, Yomei Hantoshi no Kimi to Deatta Hanashi,” yang disingkat menjadi Yome Boku.

Baca Juga :  Promosikan Situs Judi Online, IRT di Sukabumi Dicokok Polisi

Film ini disutradarai oleh Takahiro Miki, seorang sutradara Jepang yang dikenal lewat karya-karyanya seperti Solanin (2010), Blue Spring Ride (2014), Tang and Me (2022), dan Even If This Love Disappears from the World Tonight (2022).

Selain Ren Nagase dan Natsuki Deguchi, Drawing Closer juga dibintangi oleh Mayuu Yokota, Kyoka, Ikuho Akiya, Kazuki Otomo, Rui Tsukishima, dan Toru Nomaguchi.***

Editor :B.Supriyadi

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================