Altro Coffee, Tempat Nongkrong Baru di Bogor, Suasananya Bikin Ogah Pulang

tempat nongkrong baru
Altro Coffee, Tempat Nongkrong Baru di Bogor, Suasananya Bikin Ogah Pulang.

TIMETODAY.ID – Hanya berjarak enam menit dari Tol Bogor, terdapat tempat nongkrong baru dengan sentuhan klasik modern yang cocok untuk mengadakan acara spesial.

Jika Anda sedang mencari tempat nongkrong di dekat Tol Bogor, cobalah untuk mengunjungi Altro Social Coffeehouse & Kitchen, salah satu rekomendasi kafe terbaik di sekitar area tersebut.

Berlokasi di Jalan Binamarga II No. 2, Bogor, Altro Coffee dapat dijangkau dengan mudah, hanya enam menit dari pintu keluar Tol Bogor.

Advertisement

Altro Coffee buka setiap hari dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Kafe ini menawarkan konsep klasik modern dengan sentuhan mewah dan memiliki dua lantai yang luas.

Baca Juga :  Lokasi dan Jam Operasional Agreya Coffee, Tempat Ngopi di Bogor Vibesnya Berasa di Bali

Di lantai pertama, terdapat bar dan area duduk yang nyaman dengan dekorasi pohon-pohon buatan yang memberikan suasana hangat. Sementara itu, lantai atas menyediakan ruang rapat/pribadi, area duduk untuk perokok, dan area duduk untuk non-perokok.

Bagian belakang kafe memiliki suasana hangat dengan banyak tanaman yang menyegarkan. Altro Social Coffeehouse & Kitchen menawarkan ruang pribadi yang sempurna untuk berbagai acara spesial seperti kumpul-kumpul, arisan, ulang tahun, bridal shower, rapat internal, dan lainnya.

Baca Juga :  Rekomendasi 5 Tempat Makan Seblak Paling Hits di Bogor

Tempat ini selalu ramai dengan pengunjung, sehingga mereka telah menambahkan area parkir untuk kenyamanan. Di area parkir baru ini, tersedia layanan penjemputan yang memudahkan pengunjung agar tidak perlu berjalan jauh dari tempat parkir ke restoran.

Pengunjung sering betah berlama-lama di Altro Coffee berkat atmosfer yang cozy dan adanya musik live setiap hari mulai pukul 5 sore hingga 9 malam. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================