Penyanyi Virgoun Diciduk Polisi, Ini Kata Inara Rusli

Virgoun
Virgoun

TIMETODAY.ID –  Penyanyi Virgoun dikabarkan ditangkap Polres Metro Jakarta Barat karena kasus penyalahgunaan narkotika. Mantan istrinya, Inara Rusli, juga telah mengetahui kabar ini.

Dalam unggahan terbaru di cerita Instagram pribadinya, Inara meminta maaf kepada anak-anaknya karena merasa tidak bisa menjaga Virgoun, sehingga ayah mereka ditangkap oleh polisi. Inara mengaku telah berusaha melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan Virgoun.

“I’m sorry, kiddos… I’ve done my part. I’ve tried my best to save him, no matter how it makes them misunderstood. I’m so sorry,” tulis Inara Rusli, dikutip timetoday.id, Jumat (21/6/2024).

Advertisement
Baca Juga :  Terawang Peramal Hard Gumay, 2024 Akan Terjadi Kecelakaan Serupa dengan Nike Ardila

Dalam unggahan sebelumnya, Inara juga menyatakan bahwa saat ini anak-anaknya membutuhkan dirinya yang sehat untuk mencari nafkah dan mendidik mereka.

“Kami telah melalui dan bertahan dari banyak hal. Anak-anak butuh maminya yang sehat untuk mencari nafkah dan mendidik mereka. Terima kasih banyak atas pengertiannya. Mohon dukungan dan doanya. Terima kasih,” tulisnya.

Baca Juga :  BREAKING NEWS : Aktris Era 90-an, Puput Novel Dikabarkan Meninggal Dunia

Diketahui bahwa Inara Rusli dan Virgoun menikah pada tahun 2014 dan memiliki tiga anak. Inara menggugat cerai Virgoun pada Mei 2023 setelah mengungkap adanya perselingkuhan yang dilakukan Virgoun. Perceraian mereka resmi pada 10 November 2023. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================