Kisah Kopka Eko Fitra Selamatkan Pria yang Hendak Bunuh Diri

Kopka Eko Fitra
Seorang pria berinisial R, diduga hendak bunuh diri di Jembatan Ceger, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID –  Seorang pria berinisial R diduga berusaha bunuh diri di Jembatan Ceger, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Beruntung, upaya tersebut berhasil digagalkan oleh anggota TNI AD.

Anggota TNI AD Kopka Eko Fitra mengungkapkan bahwa kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 10.30 WIB pagi. Saat itu, ia mengaku sedang melintas lalu melihat pria itu sudah duduk di pinggir pagar pembatas Jembatan Ceger.

“Sewaktu melintas kemudian melihat ada yang berhenti di pinggir jalan. Awalnya saya pikir ada perbaikan kabel, tapi kemudian saya putar balik dan berusaha menghubungi rekan-rekan Babinsa dan Bhabinmas untuk membantu, karena jika saya sendiri terlalu berisiko (jatuh),” kata Eko kepada wartawan, Kamis (20/6/2024).

Advertisement
Baca Juga :  Bacabup Bogor Jaro Ade Sebut Visi Misi Kabupaten Harus Seiring dengan Nasional

Setelah rekan-rekannya tiba, Eko bersama beberapa orang lainnya mnghentikan sebuah truk boks. Tujuannya agar bisa menjangkau pria tersebut di pagar pembatas jembatan yang melintasi Tol Jagorawi.

“Kami menghentikan truk boks karena khawatir jika terlalu lama, pria tersebut akan lelah dan terjatuh. Alhamdulillah, truk boks membantu kami, dan akhirnya kami berusaha mengevakuasi pria tersebut dari atas truk boks agar tidak melompat,” ungkapnya. ***

Baca Juga :  Bawaslu Kota Bogor Lantik dan Ambil Sumpah 18 Anggota Panwascam

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================