Fitur SwaCAM PLN Mobile Memudahkan Pelanggan, Srikandi PLN Ajak Masyarakat Penggunaanya dalam Rangka Hari Kartini

SwaCAM PLN Mobile
Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bandengan, Diah Puspita sekaligus Srikandi PLN mendorong masyarakat untuk memanfaatkan fitur SwaCAM di PLN Mobile.

TIMETODAY.ID – Perayaan Hari Kartini, Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bandengan, Diah Puspita sekaligus Srikandi PLN mendorong masyarakat untuk memanfaatkan fitur SwaCAM PLN Mobile guna melakukan pencatatan meter mandiri. Pencatatan mandiri ini dilakukan dalam rentang periode tanggal 23-27 setiap bulan.

Fitur ini memungkinkan pelanggan paska bayar untuk melakukan pencatatan angka stand kWh meter secara mandiri di rumah setiap bulannya.

“Dengan SwaCAM, pelanggan dapat lebih mandiri dalam mengelola pemakaian listrik mereka, serta menghemat waktu dan tenaga dengan tidak perlu menunggu kunjungan petugas” ujar Diah.

Advertisement
Baca Juga :  Apa itu KIM?
SwaCAM PLN Mobile
Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bandengan, Diah Puspita sekaligus Srikandi PLN mendorong masyarakat untuk memanfaatkan fitur SwaCAM di PLN Mobile.

Rida (35), salah satu pelanggan yang menggunakan fitur SwaCAM mengungkapkan banyaknya keuntungan yang di dapat dalam fitur ini.

“Dulu saya selalu khawatir saat menunggu petugas PLN untuk mencatat meteran listrik di rumah. Namun, sejak saya mulai menggunakan fitur SwaCAM di PLN Mobile, semua jadi lebih mudah. Sekarang, saya bisa mencatat meteran sendiri secara mandiri. Benar-benar memudahkan hidup saya! Terima kasih PLN atas inovasi yang luar biasa ini” kata Rida saat ditemui di rumahnya yang berada di daerah Penjaringan, Jakarta Utara. ***

Baca Juga :  STP Bogor Gandeng BPDPKS Gelar Workshop Pembuatan Produk Berbahan Dasar Sawit

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================