Shu Coffee Bogor, Sensasi Ngopi di Negara Jepang. Cek Lokasi dan Jam Operasionalnya!

Shu Coffee
Shu Coffee Bogor. Foto : pergikuliner.com

TIMETODAY.ID – Sebagian besar tempat kuliner di Kota Bogor, Jawa Barat memiliki desain unik dan Instagrammable. Salah satunya adalah Shu Coffee, sebuah kafe atau kedai kopi dengan desain interior yang menarik.

Shu Coffee adalah tempat yang ideal untuk berkumpul bersama teman, keluarga, atau orang terdekat lainnya, serta cocok untuk belajar atau bekerja dengan tenang.

Shu Coffee memiliki daya tarik sebagai objek wisata kuliner dengan konsep ala negara Jepang. Tempat ini cepat menjadi viral karena suasana nyaman dan area yang luas.

Advertisement

Dibagi menjadi area indoor dan outdoor, Shu Coffee memiliki atmosfer yang hangat dengan dominasi kayu dan dekorasi tanaman.

Baca Juga :  Mencicipi Kuliner Bebek Terminal Anvaya Bogor, Kelezatannya Melejit di Lidah

Coffee bar di area indoor memiliki jendela yang memungkinkan interaksi langsung dengan barista. Fasilitas lainnya meliputi area parkir, toilet, musholla, AC, dan Wi-Fi.

Shu Coffee menyajikan berbagai menu dengan harga terjangkau, termasuk snack, makanan berat, kopi, dan minuman non-kopi.

Harga minuman berkisar antara 20,000 Rupiah hingga 35,000 Rupiah, sedangkan makanan berkisar antara 25,000 Rupiah hingga 40,000 Rupiah, namun bisa berubah sewaktu-waktu.

Pilihan minuman kopi meliputi Espresso, Americano, Cappuccino, Latte, dan Japanese Iced Coffee. Sementara itu, minuman non-kopi seperti Shu CocoPop, Earl Grey Milk Tea, dan Milky Way juga tersedia.

Baca Juga :  Resep Es Pisang Ijo, Pas untuk Berbuka Plus Dijadikan Ide Jualan

Menu makanan mencakup Spaghetti Aglio Olio, Chicken Nanban, Velvet Rice Chicken, Churros, Onion Ring, Chicken Curry Puff, Baked Spaghetti Brule, Gochujang, Offmeat Gyoza, dan lainnya.

Lokasi Shu Coffee Bogor berada di Jalan Merdeka, Kawasan Ciwaringin, Bogor Tengah, tidak jauh dari kawasan pasar dan perkantoran yang ramai.

Tempat ini buka mulai pukul 8 pagi hingga 10 malam pada hari kerja, dan dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam pada akhir pekan. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================