Baru Dibuka, Berikut Tempat Makan di Bogor yang Tak Jauh dari Balai Kota

tempat makan
Tempat makan di Bogor yang tak jauh dari Balai Kota. Foto : Istimewa.

TIMETODAY.ID –  Tren kuliner tidak hanya berfokus pada aspek konsumsi makanan semata. Masyarakat kini cenderung mencari tempat makan yang menawarkan pengalaman unik dan tidak biasa.

Kriteria tersebut tidak hanya terbatas pada cita rasa makanan yang lezat, melainkan juga mencakup daya tarik tempat yang unik dan tak biasa.

Bagi mereka yang belum mengunjungi Bogor, disayangkan karena mereka belum dapat menikmati beragam tempat makan yang pasti dapat memikat hati pada pandangan pertama. Bogor, terletak di dataran tinggi, menyimpan banyak lokasi dengan pemandangan yang memukau.

Advertisement

Baru-baru ini, sebuah tempat makan nyaman muncul di Bogor, tak jauh dari Balai Kota Bogor. Lokasinya baru saja diresmikan oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya, setelah mengalami renovasi selama sekitar empat bulan.

Baca Juga :  3 Destinasi Wisata di Bogor, Dulu Jadi Primadona, Kini Terbengkalai dan Menyimpan Kisah Mistis

Menurut Bima, renovasi kantin Balai Kota Bogor adalah langkah awal dalam proses panjang penataan kawasan Balai Kota Bogor ke depan.

“Begitu ini bagian awal, karena penataan kawasan Balai Kota Bogor ke depan masih membutuhkan waktu yang cukup lama. Siapapun pemimpinnya nanti, saya berharap dapat menjaga kebersihan dan merawatnya. Kita ingin lingkungan Balai Kota Bogor menjadi lebih bersih, nyaman, dan tampil dengan wajah baru,” kata Bima belum lama ini.

Kehadiran kantin Balai Kota diharapkan dapat memberikan kenyamanan kepada keluarga besar Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bogor, sehingga mereka tidak perlu pergi jauh untuk beristirahat atau bersantai sejenak, selain dapat menghemat waktu dan biaya. Ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antarpedagang yang sudah ada.

Baca Juga :  Menikmati Kuliner Khas China Town di Suryakencana Bogor

Bima berharap pengelolaan keuangan dan manajemen para pedagang di kantin tersebut dapat diberikan pendampingan agar mereka dapat berkembang dan naik kelas.

Dengan penampilan yang lebih nyaman, kantin ini, yang diisi oleh 15 pedagang, tidak hanya ditujukan untuk ASN Balai Kota Bogor, tetapi juga untuk pekerja kantor, sekolah, dan pengunjung lain di sekitar Balai Kota Bogor, bahkan para pengunjung perpustakaan Kota Bogor.

Rencananya, menurut Bima, penataan kompleks Balai Kota Bogor akan semakin terstruktur dan secara bertahap memasuki masa di mana Balai Kota Bogor akan dipindahkan ke wilayah Katulampa, Kecamatan Bogor Timur. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================