Usai Gempa Cianjur, Akhirnya Adik Dinar Candy Ditemukan

TIMETODAY.ID, CIANJUR Kabar baik datang usai Gempa Cianjur kemarin. Adik Dinar Candy akhirnya ditemukan usai gempa Cianjur, Jawa Barat pada Senin, 21 November 2022. Kabar ini disampaikan oleh Ridho Ilahi melalui video singkat.

Dalam video yang diterima awak media, Rido mengatakan bahwa adik Dinar Candy ditemukan dalam keadaan sehat. Sebelumnya, dia sempat hilang kontak setelah gempa yang terjadi di Cianjur.

“Alhamdulillah tadi dikabarin Dinar Candy kalau adiknya Muhammad Pangeran Giri udah ditemukan. Alhamdulillah sehat,” kata Ridho dikutip Selasa (22/11/2022).

Advertisement
Baca Juga :  Arab Saudi Hajar Argentina

Adik Dinar Candy yang akrab disapa Teteng itu berhasil menyelamatkan diri dari reruntuhan bangunan pesantren tempat dia menimba ilmu. Menurut Teteng, banyak santri yang mengalami patah tulang setelah melompat dari lantai dua dan tiga untuk menyelamatkan diri.

“Bahkan Teteng sempat mengalami kesusahan untuk keluar dari basement ketika dia ingin keluar dari reruntuhan, dan Alhamdulillah Teteng bisa keluar dan berkumpul dengan teman teman di tengah-tengah lapangan,” jelas Ridho.

“Sekarang, ibu, bapak, dan Teteng sedang menuju Jakarta untuk bertemu dengan Dinar,” imbuhnya.

Baca Juga :  Sadis, Dua Wartawan di Karawang Dianiaya Hingga Dipaksa Minum Air Kencing

Di sisi lain, Ridho berharap seluruh korban gempa Cianjur bisa diberikan ketabahan. Aktor itu juga berdoa agar para korban mendapat perlindungan Tuhan dari segala bentuk bencana di daerahnya.

“Buat saudara saudaraku di Cianjur dan di manapun berada mari kita berdoa semoga saudara-saudara kita di Cianjur diberikan ketabahan, kesabaran dan dilindungi oleh Allah SWT, dan dijauhkan dari musibah selanjutnya dan diberikan yang terbaik untuk mereka,” tandasnya. (net)

=========================================================