Piala Dunia Qatar 2022 Kurang Dari 20 Hari Lagi

PIALA DUNIA
Logo dari piala dunia Qatar 2022

TIMETODAY.ID – Ajang perhelatan sepak bola paling dinantikan yaitu Piala Dunia Qatar 2022 akan segera berlangsung kurang dari 20 hari lagi.

Nantinya akan ada 64 pertandingan menarik yang telah ditunggu oleh pecinta sepak bola seantero dunia selama hampir satu bulan di Qatar.

Di Indonesia sendiri, EMTEK Group ditunjuk menjadi pemegang hak siar resmi untuk tayangan Piala Dunia Qatar 2022. Dimana nantinya, seluruh pertandingan World Cup edisi ke-22 ini bisa disaksikan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Advertisement

Total pertandingan World Cup 2022 sendiri berjumlah 64 laga. Terdiri dari pertandingan babak penyisihan grup, fase gugur dan babak final. Dimana seluruh pertandingan tersebut akan memakan waktu sekitar 3 minggu.

Baca Juga :  FIFA Larangan Transfer Pemain PSM Makassar, Begini Respon Manajemen

Terdapat 32 tim yang akan berlaga di ajang Piala Dunia 2022 yang berlaga mulai dari 20 November hingga 18 Desember 2022 mendatang.

Terdapat 32 tim yang akan berlaga di ajang Piala Dunia 2022 yang berlaga mulai dari 20 November hingga 18 Desember 2022 mendatang.

Nantinya 32 tim tersebut akan terbagi kedalam delapan grup yang masing-masing akan diisi empat tim dan berjuang untuk lolos ke fase gugur 16 besar.

Baca Juga :  Tournamen Karate Open Walikota Bogor Cup 2021 Digelar Virtual

Dari perwakilan Asian atau AFC terdapat enam negara yang akan berpartisipasi. Kemudian, Eropa masih menjadi perwakilan peserta terbanyak pada ajang Piala Dunia kali ini dengan mengirim 13 negara.

Sementara itu, untuk wilayah benua Amerika dari CONCACAF dan CONMEBOL masing-masing akan diwakilkan oleh empat negara.

Terakhir dari benua Afrika akan ada lima perwakilan yang akan maju ke Piala Dunia Qatar yang diantaranya adalah Ghana, Senegal, Tunisia, Maroko, dan Kamerun. (net)

=========================================================