Minggu, Desember 4, 2022
No menu items!
BerandaDaerahKepala BPN II dan Kepala BNNK Kabupaten Bogor Bersinergi Bersama Pemkab Bogor

Kepala BPN II dan Kepala BNNK Kabupaten Bogor Bersinergi Bersama Pemkab Bogor

TIMETODADAY.ID, BOGOR – Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan hadiri kegiatan lepas sambut Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bogor II dan Kepala Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bogor, yang berlangsung di Aula Kantor Bank BJB Cibinong, Senin (21/11/2022).

Sebagaimana diketahui, saat ini perwakilan BPN Kabupaten Bogor telah definitif menjadi kantor BPN II dan telah ditetapkan Kepala Kantor definitif yakni Uunk Din Parunggi, dan Kepala BNNK Kabupaten Bogor yakni, AKBP Renny Puspita menggantikan AKBP Moh. Syabli Noer.

Baca Juga :  Siswi MAN 2 Bogor Dikirimi Tablet Tambah Darah

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kantor BPN II Uunk Din Parunggi.

Semoga kehadirannya dapat meningkatkan sinergi dengan Pemkab Bogor dalam pelayanan pertanahan khususnya di wilayah Bogor Timur, baik penanganan permasalahan, pensertifikatan tanah aset pemda dan pengintegrasian data pertanahan dengan perpajakan daerah.

Baca Juga :  Calon Ketua DPD KNPI  Didampingi Pentolan DPK Tinjau Lokasi Bencana

“Semoga tahun 2023 Kantor BPN Kabupaten Bogor di Wilayah Bogor Barat juga dapat segera beroperasi, untuk meningkatkan pelayanan di Wilayah Bogor Barat. Semoga bisa menambah semangat juang kita bersama dalam mencegah dan memberantas penyalahgunaan Narkoba,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU