Minggu, Desember 4, 2022
No menu items!
BerandaSportIni Persiapan NPCI Jelang Peparda VI Jabar 2022

Ini Persiapan NPCI Jelang Peparda VI Jabar 2022

TIMETODAY.ID, BOGOR – Dalam rangka persiapan jelang Peparda VI Jawa Barat Tahun 2022 di Kabupaten Bekasi, Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan audiensi dengan National Paralympic Commitee Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor.

Iwan mengatakan, audiensi tersebut dilakukan untuk membahas persiapan jelang Peparda VI Jawa Barat tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bekasi. Untuk persiapan menurutnya sudah diatas 80% baik dari atlet yang sedang Pelatcab juga dari kontingen.

Baca Juga :  Alica Schmidt Tampil Seksi

“Pada prinsipnya sudah siap mengikuti Peparda yang akan disentralisasi di Kabupaten Bekasi, intinya dari ketua kontingen sudah siap, siap atletnya, siap kontingennya, siap peralatannya, dan siap dengan akomodasinya,” ujar Iwan.

Baca Juga :  Presiden FIFA Yakin Qatar 2022 Akan Jadi Piala Dunia Terbaik

Sementara itu, Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M. Misbah menerangkan, proses perekrutan hingga Pelatcab berlangsung dari 10 Januari hingga Juni 2022, ada 130 atlet yang direkrut, terbagi kedalam delapan Cabang Olahraga (Cabor) diantaranya, angkat berat, atletik, bulutangkis, catur, menembak, panahan, renang, dan tenis meja.

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU