Sekda Ingin Generasi Muda Maknai Hari Pahlawan Dengan Karya

hari pahlawan

TIMETODAY.ID, BOGOR – Jelang Peringatan Hari Pahlawan tahun 2022, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor lakukan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg Cibinong, dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan ke-77 tingkat Kabupaten Bogor, Rabu (9/11/22).

Jadi inspektur upacara ziarah rombongan Kapolres Bogor, AKBP Iman Imannudin dihadiri juga oleh Forkopimda dan para Kepala Perangkat Daerah.

Baca Juga :  Pekan Ini Pemkab Bogor Uji Coba Ganjil-Genap di Kawasan Puncak

“Besok jam 8.00 WIB akan dilakukan Upacara 10 November untuk memperingati Hari Pahlawan, untuk memaknai, pertama kita sebagai generasi penerus mendoakan para pahlawan yang sudah mendahului kita, mudah-mudahan diterima disisi Allah segala amal ibadahnya,” ujar Sekda.

Advertisement

Burhanudin menyatakan bahwa momentum Hari Pahlawan menjadi spirit bagi Pemkab Bogor dan generasi berikutnya untuk mencontoh perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan dan juga mengorbankan jiwa raga dengan tetesan darah untuk memerdekakan bangsa ini.

Baca Juga :  Pasar Tanah Baru Kota Bogor, Ciptakan Peluang Baru Bagi Pedagang

“Spirit untuk generasi penerus yaitu bagaimana kedepan meneruskan perjuangan para pendahulu dengan berkarya dan bekerja, memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan terbaik,” tandasnya. (*)

=========================================================