Minggu, Desember 4, 2022
No menu items!
BerandaDaerahHarapan DPRD Kabupaten Bogor di Hari Pahlawan 2022

Harapan DPRD Kabupaten Bogor di Hari Pahlawan 2022

TIMETODAY.ID, BOGOR – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengatakan pentingnya mengetengahkan gagasan dan sikap pahlawan bangsa dalam konteks pembangunan saat ini. Keteladanan yang ditunjukan para pahlawan, kata Rudy, menjadi bagian penting selain pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan hari ini dan masa yang akan datang.

“Pahlawanku teladanku, yang menjadi tema peringatan hari pahlawan tahun ini sangat relevan dengan kebutuhan kita. Sebagai bangsa besar dengan cita-cita yang besar, kita butuh sosok ideal yang bisa kita teladani,” ujar Rudy, Kamis (10/11/2022).

Baca Juga :  Pembangunan Hotel Sayaga Wisata Digeber

Keteladanan tersebut, kata Rudy, bisa ditemukan pada para pahlawan bangsa. Mereka mewujudkan pikiran, sikap, dan tindakannya untuk membela kepentingan masyarakat banyak, serta membela harkat dan martabat bangsa dan negara.

Baca Juga :  Pajero Sport di Aceh Nekat Terobos Banjir, Nyaris Kebawa Arus

“Bahkan gagasan, serta ideal-ideal yang mereka cetuskan pada masa kehidupan mereka masih sangat relevan hingga saat ini. Tugas kita adalah mengkontekstualisasikan ideal-ideal tersebut agar sesuai dengan situasi hari ini dan perubahan keadaan yang sangat dinamis,” katanya.

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU