Duel Tyson Fury vs Derek Chisora Menggelikan

TIMETODAY.ID – Duel  Juara dunia kelas berat Oleksandr Usyk mengecam Tyson Fury karena keputusan menggelikan untuk melawan Derek Chisora lagi pada 3 Desember 2022.

Oleksandr Usyk mengecam Tyson Fury karena dia menganggap keputusannya untuk melawan Derek Chisora lagi sebagai hal yang menggelikan.

Fury akan menghadapi Chisora untuk ketiga kalinya di Stadion Tottenham Hotspur pada 3 Desember.

Advertisement

Petinju bintang Inggris akan menyelesaikan trilogi setelah Raja Gipsi memenangkan kedua pertemuan mereka sebelumnya pada 2011 dan 2014.

Ini terjadi setelah Fury mencoba mengatur pertarungan kelas berat dengan Usyk dan Anthony Joshua, yang keduanya masih bisa terjadi dalam waktu dekat.

Baca Juga :  Jadwal Piala Asia U-23 2024: Indonesia vs Australia

Menurut talkSPORT, bagaimanapun, petinju Ukraina yang tak terkalahkan itu bingung dengan keputusan saingannya untuk melawan Chisora sekali lagi.

“Itu membuatku sedikit tertawa. Kenapa dia melakukan ini?,”kata Usyk heran. Fury menyarankan agar dia mengejar bintang Ukraina itu setelah dia selesai dengan Chisora.

Namun, petinju berusia 34 tahun itu tetap fokus pada pertarungan yang akan datang dan mengakui bahwa dia menghormati lawan berikutnya.

“Saya tidak akan duduk di sini dan menyebut nama Chisora. Saya menghormatinya. Saya tidak punya hal buruk untuk dikatakan tentang Derek; dia seorang petarung yang baik, dan dia membawa permainan A-nya setiap saat,” katanya.

Baca Juga :  Presiden FIFA Yakin Qatar 2022 Akan Jadi Piala Dunia Terbaik

Dalam pemerintahan saya sekarang, saya berkuasa. Saya akan mengalahkannya, dan maka saya akan mengalahkan petinju kelas menengah kecil.

“Dia bilang dia akan menjatuhkanku, aku ingin melihatnya melakukannya. Jika dia melakukannya, saya akan menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat kepadanya,” pungkasnya. (net)

=========================================================