Rabu, November 30, 2022
No menu items!
BerandaNasionalBaku Tembak di Klub Malam Gay Colorado

Baku Tembak di Klub Malam Gay Colorado

TIMETODAY.ID, COLORADO – Baku tembak di Klub Malam Gay Colorado menewaskan 5 dan 18 terluka dalam insiden itu pada Sabtu (19/11/2022) malam di Colorado Springs, Colorado, Amerika Serikat (AS). Ini merupakan penembakan massal terbaru yang melanda AS.

“Seorang tersangka ditahan dan dirawat karena cedera setelah baku tembak di Klub malam Gay Colorado,” kata Letnan Polisi Colorado Springs Pamela Castro dalam konferensi pers, seperti dikutip dari Reuters.

Baca Juga :  Nasib 53 Awak Gugur, KRI Nanggala-402 PunTerbelah Tiga

Menurut Castro, polisi mendapat panggilan telepon awal sebelum tengah malam tentang baku tembak di Klub malam Gay Colorado.

Ia menambahkan bahwa pada saat kedatangan, petugas menemukan satu orang yang diyakini sebagai tersangka di dalam insiden baku tembak di Klub malam Gay Colorado.

Castri tidak memberikan informasi apa pun tentang motif traagedi baku tembak di Klub malam Gay Colorado dan menolak mengatakan jenis senjata api apa yang digunakan dalam penembakan itu.

Baca Juga :  CIA Peringatkan Moskow Jangan Gunakan Nuklir

“Dalam daftar Google-nya, Club Q menggambarkan dirinya sebagai klub malam gay dan lesbian berorientasi dewasa yang menyelenggarakan malam bertema seperti karaoke, pertunjukan drag & DJ,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU