Minggu, Desember 4, 2022
No menu items!
BerandaSportAtlet Tarung Derajat Kabupaten Bogor Sukses Raih Emas

Atlet Tarung Derajat Kabupaten Bogor Sukses Raih Emas

TIMETODAY.ID, BEKASI – Atlet Tarung Derajat putra asal Kabupaten Bogor Muhammad Ridwan, sukses raih medali emas pertama untuk Kontingen Kabupaten Bogor, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, yang berlangsung di Kabupaten Bekasi, Rabu (16/11/2022).

Usai pertandingan Muhammad Ridwan mengaku tak menyangka akan meraih medali emas tersebut, apalagi ia tidak diiunggulkan dan hampir tidak diloloskan oleh KONI Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Insentif Guru Honor di Bogor Naik

“Saya enggak menyangka, apalagi dalam Babak Kualifikasi Porprov ke XIV Jabar 2022 yang digelar di Kota Cirebon, saya hanya berada di peringkat kelima. Hingga butuh bantuan pelatih untuk diberangkatkan ke GOR STTD Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Obet panggilan Muhammad Ridwan menuturkan, bahwa Porprov ke XIV Jabar 2022 adalah pengalaman pertamanya, dan berhasil mengalahkan atlet Tarung Derajat Kabupaten Bandung Aditiya Baetullah dengan angka cukup mutlak.

Baca Juga :  Piala Dunia Qatar 2022 Kurang Dari 20 Hari Lagi

“Ini pengalaman pertama mengikuti ajang Porprov ke XIV Jabar 2022, Alhamdulillah, saya yang bertarung di kelas 64,1-67 Kg putra langsung meraih medali emas,” tutur Obet.

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU